Alumni PMII Cabang Jember dari Berbagai Kota Jatim Bahas Kader PMII Agar Tampil di Tingkat Jatim dan Nasional

Surabaya-menaramadinah.com-Aktivis 98 sekaligus Alumni PMII Cabang Jember dari berbagai kota di Jawa Timur berkumpul di Agis Restoran Surabaya pada Kamis, 26 Mei 2022 dari pukul 14.00- 20.00 wib.

Mereka membahas berbagai persoalan di  Jember. Mulai dari masalah sekretariat, pembelian lahan tanah dan pembangunannya.

Tidak lupa juga membahas tentang kaderisasi kepemimpinan di PC PMII Jember untuk dinaikkan ke tingkat Jawa Timur hingga Nasional.

Pembicaraan tersebut memang sengaja didiskusikan. Karena sudah lama kader PMII Cabang Jember belum ada yang muncul di tingkat Nasional dan Jatim. Kalau ada masih terbilang masih hitungan jari.

Untuk itu mendatang harus ada yang naik keatas seperti zamannya Mas Ali Masykur Musa mampu menjadi Ketua PB PMII.

“Kalau dulu orang luar ada kadet PMII Cabang Jember muncul mencalonkan diri, maka banyak orang  keder mendengarnya,”ujar Bang Purnomosidi Anggota DPR RI Fraksi Golkar Dapil Jember dan Lumajang.

Dalam membahas kader PMII Cabang Jember cukup serius. Tapi ditengah tengah pembicaraan muncul guyonan dan tertawa. Suasana menjadi cair dan menyenangkan.

Oleh karena itu, seluruh peserta yang hadir terdiri dari alumni PMII Cabang Jember berasal dari berbagai kota Jatim siap mendukung pengkaderan PC PMII Jember.

“Tapi kader itu yang harus berusaha semaksimal mungkin. Jangang hanya menggantungkan senior,”ujar Ahmad Sadly Suja’i Mantan Ketua PMII Cabang Jember.

Usah bicang dan membahas masa depan  kader PMII Cabang Jember. Dilanjutkan foto bersama dan tersenyum bersama.

Hadir Bang Pur, Taufik Al Amin, Firman, Utomo, Agus Mustaqim, Ririn, Gogot, Nining, Tri Pitono, Cecep, Madram dan sebagainya.

Husnu Mufid