Hadirilah Sholat Idul Fitri 1443 di Masjid AnNur AsSalam BSS LAND Mandai Kariango Maros

 

Maros,MenaraMadinah.Com-Panitia Idul Fitri & Pengurus Masjid AnNur AsSalam BSS LAND Mandai Kariango Maros mengundang Kaum Muslimin Muslimat untuk hadiri dan ikuti sholat Idul Fitri berjamaah , 1 Syawal 1443 H yang bertepatan dengan tanggal 2 Mei 2022 M.

 

Tahun ini adalah tahun pertama kali kami menggelar Sholat Idul Fitri berjamaah, mengingat Masjid AnNur AsSalam BSS LAND Mandai baru saja selesai dibangun, sehingga momentum ini sekaligus sebagai bukti masjid ini resmi dimanfaatkan untuk pusat ibadah dan syiar Islam “, demikian kata Muhammad Agus Ketua Pengurus Masjid AnNur AsSalam.

Jelang sepuluh hari akhir Ramadhan pengurus masjid AnNur AsSalam telah mempersiapkan berbagai upaya optimalisasi ibadah Ramadhan, antara lain program I’tikaf di Masjid ( Qiyyamul Lail), pembentukan Panitia Penerimaan Zakat Fitrah ( Termasuk Zakat Mal, Infaq & Sodaqoh ).

” Semoga Ramadhan tahun ini menjadi titik kebangkitan kita umat Islam meraih kemuliaan derajat ketaqwaan, sebagai hamba yang tunduk ihlas kepada Alloh SWT”, tutur Ustadz Ashari ( Alli) Takmir Masjid AnNur AsSalam.

Akan bertindak sebagai Khotib Idul Fitri 1443 H yakni Ustadz Irwan Abdullah, SHI yang merupakan jebolan Ponpes Mangkoso Kab Barru. Sedangkan Imam Sholat Idul Fitri adalah Ustadz Muhammad Alief.

Mari hadirilah dan ikutilah Sholat Idul Fitri 1443 H di Masjid AnNur AsSalam BSS Land Mandai , yang terletak di jln Kariango Km8 Desa KuruSumange Kecamatan Tanralili Kabupaten Maros.

Ir H Abdul Salam selaku Direktur PT Sanusi Karsa Tama ( Owner BSS Property Group) mengatakan ,” Syukur Alhamdulillah Fasilitas Masjid AnNur AsSalam yang baru dan representatif, dengan pelataran yang luas sehingga warga BSS Land Mandai dan masyarakat sekitarnya bisa menggunakannya untuk sholat Idul Fitri berjamaah “.

Keseriusan Panitia & Pengurus Masjid AnNur AsSalam BSS Land Mandai dalam persiapan penyelenggaraan sholat Idul Fittri 1443 H ditandai dengan pemasangan Spanduk Ajakan Menghadiri Sholat Idul Fitri 1443 H tersebut, yang mana Spanduk tersebut pagi bakda Subuh tadi dipasang di depan pintu gerbang BSS LAND Mandai serta di lokasi pelataran masjid AnNur AsSalam.

” Sempurnakan Kemenangan Dengan Saling Memaafkan, Sambut Hari Raya Idul Fitri 1443 H Dengan pPenuh Kesucian ” demikian Ghirroh Syiar Islam yang digelorakan dalam Spanduk Idul Fitri 1443 H ini.

SamsulHadi ( Tim Dakwah )