Mengenal Pusaka Cemeti Ali

Bissmilahirohmanirohim..

《♤PUSAKA CEMETI ALI ♤》

Asal usul Secara alami cemeti ali ini sudah memiliki khasiat alami yang sangat kuat.terbuat dari kayu ulin khas kalimantan Kemudian ditambah lagi dengan ritual bathiniah tirakatan khusus yg ckup rumit aman tanpa pantangan siap pakai otomatis aktif dan permanen cukup dikalungkan saja atau dikantongi

Khasiat diantarnya :
– kekebalan siap tes tanpa mantra .bacok,tusuk,sayat,keprukan
dan tahan cukur rambut .
– bila dibawa untuk menghadapi suatu masalah misal menghadapi menagih untuk menagih utang insyallah langsung dibayar
– bila digantungkan dirumah akan terasa adem tentram dan damai terhindar dari kejahatan kemalingan dan lainya.
– yang memilikinya akan memiliki kekuatan perisai diri/keselamatan tingkat tinggi
-Terhindar dari segala marabahaya dan tindak kejahatan dalam bentuk apapun, dimanapun juga, baik halus ataupun kasar.
-Apabila diserang (apapun bentuk serangannya, entah itu pukulan, tendangan, bacokan parang, pisau, clurit, tombak, kayu balok, besi, dan sebagainya), maka tidak akan kena, penyerang akan terpental, terpelanting, tersungkur, bahkan bisa lumpuh dan muntah darah.
-Tidak peduli serangan itu secara tiba-tiba atau berhadapan, siap atau tidak siap, perorangan atau kelompok/massal, tidak akan kena sekuat apapun serangan tersebut.
-Demikian pula dengan serangan binatang buas, jin, setan, dan sebangsanya, tidak akan bisa menyentuh pemakai cemeti ini.
-Penjahat, pencopet, rampok, jambret, pemalak, dan lainnya yang ingin berniat jahat kepada anda, DIJAMIN tersungkur, lumpuh untuk sementara, sebelum bisa melakukan aksinya (misalnya ingin mengambil dompet anda).
– Apabila cemeti ini dipukulkan (meskipun hanya dengan isyarat, saat anda diserang), maka akan sangat fatal akibatnya, bisa mengakibatkan luka dalam bahkan bisa lebih fatal lagi. HARAP DIGUNAKAN DENGAN HATI-HATI. Gunakan cemeti ini hanya untuk bertahan saja (saat diserang anda cukup diam saja).Bukan untuk menyerang (sebaiknya jangan sampai dipukulkan)
-Ditakuti segala macam binatang buas, khususnya saat dibawa masuk hutan. Dijamin tidak akan berdaya untuk memangsa
– Apapun kuatnya jenis santet, tidak akan bisa mencelakai pemilik cemeti ini, meskipun dikirim oleh dukun sakti sekalipun
-Menambah wibawa dan kharisma saat berhadapan dengan massa. Suara anda akan menggetarkan semua orang.Sangat cocok untuk pemimpin, atau untuk meredakan kerusuhan/demo.
– Dapat digunakan untuk penyembuhan penyakit non medis, dengan sangat dahsyat dan cepat, seperti misalnya kesurupan, kena pellet, guna-guna, santet, ilmu hitam, dan sejenisnya.
-Intinya tidak akan tersentuh oleh segala bentuk serangan senjata tajam atau senjata tumpul, atau serangan apapun (dalam niat jahat dan emosi).
– dan tidak hanya itu cemeti ali ini memeliki energi kerezekian dan hoki yang yg lumayan kuat
Dn msih banyak khasiat lainya smuanya atas ijin Allah SWT.
Yg berminat merapat inbox saja atau langsung wa 0895632317405

Husnu Mufid

Jurnalis Citizen MM.com