Peserta PPH ISNU Jatim Berkesan, Bahagia dan Foto Bersama Dihari Penutupan

Surabaya-Pelaksanaan Pelatihan Pendampingan Halal (PPH) yang diadakan ISNU Jatim dengan Spoy Bank Jatim Syariah Jl. Sutomo Surabaya  di Universitas Nahdlatul Ulama  Surabaya pada Sabtu, 19 Maret 2022 suasananya cukup meriah.

Seluruh peserta  merasakan bahagia dan semangat mengikuti Pelatihan Pendamping Halal. Mereka ini merupakan orang orang yang memiliki niat yang cukup tinggi. Karena mengikuti  mengikuti pelatihan secara terus menerus selama dua hari.

Nampak wajah mereka sumringah, bisa tertawa saat pemateri menyampaikan banyolan dan serius menerima materi dari narasumber.

Dengan teman teman satu kelas pun mencair saling mengenal dan mengenalkan diri di hari kedua. Begitupula dengan narasumber cukup akrap.

Hingga acara selesai dan foto bersama diruangan Fastron UNU Surabaya. Seluruh peserta yang mengikuti pelatihan merasa terkesan. Ingin bertemu kembali di Cafe Bendul Merisi

“Ayo ngopi di Bendul Merisi dari kelas  B tambah kenal dan healing juga,”ujar Mas Anugrah.

Sangking terkesannya mereka lantas membikin Group WA.  Kelas A dan Group Kelas B. Meski sudah ada Group WA PPH yang dibikin panitia ISNU Jatim

“Assalamualaikum, Saya Tegar. Mohon izin untuk mengundang Sahabat Halal kelas B untuk masuk grup kelas. Terima kasih. Wassalamualaiku,”ujar Tegar Ketua Kelas B PPH bersemangat.

Sedangkan dari Kelas A Mas AT menyatakan sesuai Kesepakatan bersama saja bapak. Sekiranya jika bikin group lagi hanya memperbanyak group di wa kita.

Mungkin kelas A bisa tetap berbagi segala hal/informasi melalui group ini. Namun jika group kalas A secara khusus memang dirasa sangat diperlukan, kita bikin group sendiri khusus kelas A.

Husnu Mufid