PEMILU 2024 MOMENTUM KEBANGKITAN PARTAI GOLKAR, DI KATAKAN ANGGOTA DPR RI H. Muhammad Nur Purnamasidi

 

Jember-MenaraMadinah. Com Anggota DPR RI H.Muhamad Nur Purnamasidi mengatakan Partai Golkar Bukan Partai Penguasa menyongsong pemilu 2024 merupakan momentum untuk memperoleh peluang menang .

Partai Golkar (ilustrasi). Golkar dinilai mempunyai peluang menang. Hal itu di Sampaikan Bang Pur (sapaan Akrapnya) ketika memberi sambutan pada acara Ruwatan Dewan Pertimbangan Partai Golkar
(12/03/2022) Sabtu.

DiAula Partai Golkar Tegal Boto Jember.
Dikatakan Pemilu 2024 diyakini menjadi momentum bagi kebangkitan kembali Partai Golkar karena pada hari ini seluruh anggota dan jajaran nya sedang menyatukan RASA dan menyatukan
Potensi Golkar untuk memenangi pemilu 2024.

Keyakinan Bang Pur Ini di bukatikan bahwa kecintaan masyarskat terhadap partai golkar masih tinggi .Pihaknya yang bertugas di Dapil Jember Lumajang pada perode pertama hanya memperoleh suara 26.000 dengan menghabiskan dana lebih 7 milyar namun pada pada pereode ke dua mendapatkan 44.000 suara dengan anggaran menurun hanya 250 jutaan.

Sedangkan untuk saat ini berdasarkan catatan yang selama ini dilakukan dengan berbagai kegiatan sudah mengantingi kurang lebih 140.000 suara.

Untuk kabupaten jember yang kini hanya mendapatkan dua Kursi di DPRD Jember maka pada pemilu 2024 kalau hanya memiliki target 6 kursi di DPRD optimis akan tercapai.

Partai Golkar bisa bangkit dan meraih kemenangan dalam kontestasi Pemilu 2024.

Sementara itu salah satu Dewan Pertimbangan Golkar yang juga mantan ketua Golkar Jember Giman Supriatna optimis pada pemilu 2024 yang pernah unggul dan menjadi partai penguasa maka sekarang bisa jadi momentum 2024.

“,Selanjutnya,Golkar kembali akan meraih kemenangan di pentas politik nasional. Menurut Senior Golkar ini yang perlu dilakukan semua kader dan simpatisan golkar adalah Menakar Elektabilitas Partai Golkar Jelang 2024” di berbagai kesempatan.

“,Demikian menurut senior Golkar yang sudah berusia 87 tahun,bahwa golkar dari sisi internal telah diisii oleh tokoh berkualitas dan akan menjadi lokomotif kebangkitan kembali Partai Golkar tegasnya.

Pewarta:Trisno70*