Mahasiswa Sangat Antusias Ikuti Kuliah Tatap Muka Perdana di UINSA Surabaya

Surabaya-menaramadonah.com-Setelah sekian lama mahasiswa Surabaya tidak kuliah tatap muka akibat kebijakan PPKM Kini pada  Senin 7 Maret 2022 mereka mulai kuliah perdana dikampus masing masing.

Salah satunya adalah di program studi PGMI FTK UINSA Surabaya. Kuliah tersebut dibagi  dan 2 kelas yaitu Kelas B masuk pukul 07.30-10.00 dan kelas C pukul 10.00-11.40, ruang gedung E 1, 207

Mereka para mahasiswa dan mahasiswi semangat antusias mengikuti kuliah dengan cara LURING atau tatap muka  masuk semua, mereka rindu dengan pertemuan tatap muka. Karena sudah setahun belum pernah berkunjung ke kampus dan belum pernah bertemu dengan pengajarnya secara langsung. Karena DARING selama ada virus Covid 19 Corona.

“Pada pertemuan perdana ini kami perkenalan dan kontrak belajar dengan mahasiswi. Walaupun dengan LURING, tatap muka tetep disiplin mematuhi protokol kesehatan, cuci tangan, pakai masker dll,”ujar Yahya Aziz Dosen UINSA Surabaya.

Sementara Muhammad mahasiswa UINSA Surabaya merasa sangat gembira bisa kuliah di kampus secara langsung.  Bertemu dengan teman. Bahagianya bisa meningkatkan Imun kebal dari Covid 19. Semoga saja kuliah ini tetap berjalan terus. Tidak ada lagi kuliah model daring.

Husnu Mufid