Tasyakur Milad ke 8 Majlis Taklim At-Taufiq Sidoarjo

Oleh Yahya Aziz.
Hari ini Ahad 6 maret 2022 kami dan Gus Azmi Mohammed Andunisy beserta 35 orang anggota kelompok pengajian Ibu ibu At-Taufiq pimpinan Ibu Hj. Mouzza Muzayyanah merayakan Tasyakuran Milad ke 8 (6 Maret 2014-6 maret 2022).

Tidak terasa 8 tahun kami & jamaah At-Taufiq Bangah belajar mengaji bersama. Setiap Senin bakda isya kami mengaji dengan materi tafsir, hadits, fiqh dan shalat tasbih.

Ahad pagi hari pukul 06.30-18.00 kami beserta rombongan ibu ibu menuju ke desa Bodean Krajan Lawang Malang ke kediaman rumah Gus Nunung Nurul Fajri syukuran menempati 🏠 rumah baru. Selamat Gus Nunung menempati rumah baru, benar benar seperti vila, hawa sejuk, perkebunan, arena permainan anak anak dan kolam renang.

Di tengah tengah perjalanan tol dari Sidoarjo ke Lawang macet total ada bus terbakar,….. Alhamdulillah ya Allah kami dijauhkan dari musibah.
Pukul 09.00 nyampai di rumah Gus Nunung.
Acara milad ke 8 ini dibersamai dengan acara syukuran rumah baru Gus Nunung, diawali dengan :

1. Shalat berjamaah, shalat taubat dan duha.
2. Sambutan ketua pengajian oleh ibu Hj. Muzayyanah.
3. Sambutan tuan rumah Gus Nunung
4. Pembacaan Surat Arrohman oleh Gus Azmi.
5. Tausiyah Agama dengan tema : Menjadi Hamba Yang Bersyukur.
6. Dzikir dan doa.

Acara ramah tamah dan dilanjutkan silaturahmi ke rumah bos PO Bahari Sentosa, terima kasih atas jamuannya. Kemudian rekreasi ke Terapi ikan glatik Pentongan sari Lawang Malang.

Selamat Gus Nunung menempati rumah baru, dan selamat milad ke 8 Kelompok Pengajian Ibu Ibu At-Taufiq Bangah Sidoarjo, Semoga Anda semua bisa Istiqomah ngaji sampai akhir hayat, sehat walafiat panjang umur, sehat jasmani rohani dan sehat ékonomi.
Barakallah…..
Ahad, 6 Maret 2022
“Pengasuh Majlis Ta’lim At-Taufiq & Penulis Menara Madinah Com.