Anwar Sadat Wakil Ketua DPRD Jatim, Siap Memajukan Kualitas Pendidikan di Pasuruan

 

Pasuruan – Menaramadinah.com : Anwar Sadat Wakil Ketua DPRD Jawa Timur berjanji akan membantu melengkapi sarana dan prasarana pendidikan yang menjadi milik NU. Dalam rangka peningkatan kualitas dan kemajuan pendidikan.

” Saya sebagai kader NU, berkewajiban untuk memajukan pendidikan yang dimiliki oleh NU,” ujarnya saat meresmikan pembangunan gedung olahraga SMK Shalahuddin di Kota Pasuruan pada Kamis (17/2/2022).

Ditambahkan lagi oleh Sadat yang juga ketua DPW Gerindra Jatim. Dirinya juga menyampaikan rasa terima kasih kepada jajaran PCNU Kabupaten Pasuruan, yang diberi kesempatan membangun kualitas pendidikan di daerah Pasuruan.

“Tidak gampang berkhidmat di NU. Jadi saya diberi penghormatan luar biasa oleh pengurus NU. Saya diberi kesempatan masuk jajaran PCNU jaman Kiai Mujib menjadi ketuanya sebagai wakil sekretaris, sebagai santri, saya harus membalas lebih baik,” ujarnya

Sementara itu Ketua PCNU Kabupaten Pasuruan KH Imron Mutamakin, dirinya mempersilahkan semua kader NU berkontribusi kepada NU.

” Kita membuka diri kepada semua kader guna memberikan kontribusi untuk pembangunan pendidikan di lingkungan NU,” katanya saat memperingati hari lahir NU yang dilaksanakan di SMK Shalahuddin yang sekaligus peresmian gedung olahraga.

Dan wakil Bupati Pasuruan KH Mujib Imron juga menambahkan bahwa pendidikan merupakan hal pendidikan. Untuk kualitas pendidikan terutama di lingkungan NU untuk ditingkatkan kualitasnya.

Sebelum peresmian gedung olahraga, terlebih dulu digelar istighosah yang dihadiri oleh sekolah yang berada dilingkungan PCNU Kabupaten Pasuruan berdomisili di Kota Pasuruan.

Tampak hadir KH Muzakki Birul Alim Rois Syuriah PCNU Kabupaten Pasuruan, Sekretaris PCNU Kabupaten Pasuruan Gus Syaiful, Bendahara PCNU Kabupaten Pasuruan Gus Anwar, dan Wakil Ketua PCNU kabupaten Pasuruan Gus Taufik. (aza)