Berkah Aktif Dalam Kegiatan Sosial Kemasyarakatan.

Oleh : Moch Agus Slamet, SE, MM Wapemred menaramadinah.com.

Berkat aktif di organisasi,peluang usaha baru bisa terpegang.Hal ini di sampaikan penulis yang juga selaku mantan sekretaris dewan koperasi di sela sela mempersiapkan musyawarah daerah himpunan pengusaha pribumi Jawa Timur di sore hari ini.

Dalam penanganan aktifitas yang mendapati permasalahan lembaga keuangan yang di kejar kejar penabung menjadikan curhat kepadanya.

Suatu permasalahan yang bertubi tubi datangnya, bisa membuat daya nalar menjadi buntu,dan sulit berfikir secara sehat untuk bisa mencari solusi pemecahannya.

Dalam diskusi panjang yang tersampaikan, akhirnya terjadi kesepakatan untuk kita ambil alih beban lembaga keuangan tersebut dengan cara kredit yang sekiranya bisa di selamatkan, kita ambil alih penanganannya, sehingga di harapkan kebuntuhan penggalian dana bisa terselesaikan.

Hal hal seperti ini,sebetulnya bisa menjadi rezeki yang bisa di bilang tidak terduga, sebuah permasalahan bisa berubah menjadi rezeki dan jajahan baru.Kejadian semacam ini bisa tidak akan kita dapatkan,kalau kita tidak aktif dalam kegiatan organisasi sosial kemasyarakatan. Bagaimana tanggapan anda.?