SUTAN RISKA BUPATI DHARMASRAYA MENJADI PEMBINA HARI KESADARAN NASIONAL

 

DHARMASRAYA-menaramadinah.com-
Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan, SE menjadi pembina upacara hari kesadaran nasional tingkat kabupaten dharmasraya dengan puluhan peserta upacara dari TNI/Polri dan ASN dilingkup pemerintah dharmasraya di halaman kantor bupati dharmasraya Provinsi Sumatera Barat,Senin (17/01/2022)

Hadir juga mengikuti upacara hari kesadaran nasional tingkat kabupaten dharmasraya tersebut, Pariyanto , Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya, Sekda, H. Adliman, Staf Ahli, Asisten, Kabag, TNI/Polri, dan Kepada OPD lainnya. Sebagai pembina upacara hari kesadaran nasional bupati dharmasraya menyampaikan dalam amanatnya bahwa dalam pergantian tahun 2021 menjadi tahun 2022 banyak pengalaman dan pengajaran serta hikmah yang kita dapat apalagi di masa pandemi covid-19 yang sangat menyita waktu dan tenaga.

“Mari tetap fokus dan semangat sebagai abdi negara, tetap berbuat untuk masyarakat. Selanjutnya di tahun 2022 ini mari meningkatkan kinerja sehingga pelayanan masyarakat dapat terwujud dengan baik dan kepada kita semua dimudahlan segala urusan”, kata bupati.

Upacara hari kesadaran nasional merupakan upaya untuk terus menggugah kesadaran kita akan pentingnya menata kehidupan berbangsa dan bernegara juga bermasyarakat.(gus)

Ket foto
Sutan Riska Bupati Dharmasraya saat menjadi Pembina Upacara hari kesadaran Nasional.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *