Silaturrahmi Pojok Baca Nahdliyyin

Banyuwangi-menaramadinah.com-Bila Anda berkunjung ke Kota Banyuwangi,Pasti kerap melihat keberadaan Spanduk Spanduk yang bertuliskan Kalimat Kalimat unik dan menarik dan kadang berisi Kata Kata Hikmah atau Nasehat.

Kehidupan.Ya,Sang Pemilik Spanduk unik tersebut adalah Sosok Anak Muda Bernama Iman Santoso.Lelaki Muda Mantan Ketua PAC GP Ansor Kecamatan Glagah Banyuwangi yang kini menjabat sebagai Wakil Ketua Partai Nasdem Banyuwangi ini adalah Sosok Pemuda Kreatif yang juga berkecimpung dan Aktif di Dunia Pendidikan. Ia adalah Dosen Stikom Banyuwangi dan Untag Banyuwangi.

Putra Mantan Sekda Banyuwangi Ir.H.Soesanto Suwandi ini menerima Kehadiran Rekan Rekan Pojok Baca Nahdliyyin di Kediamannya yang Asri di Kelurahan Bakungan Banyuwangi.Kami berbincang Akrab dan hangat dengan Beliau.Visinya terkait Konsep Memajukan Pendidikan menurut Kami sangat luas dan cemerlang.

Terima Kasih Kami haturkan kepada Cak Iman Santoso dan Semoga dari Bumi Blambangan tercinta ini terus tumbuh dan lahir Sosok Sosok Pemuda Visioner dan Kreatif seperti Anda. Husnu Mufid

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *