Grand Master Jeffry MD Berikan Sertifikat Peserta Pelatihan Mengubah Stres Menjadi Energi dan Membuka Magnetis Cakra Kepada Master Gilang Adiwidya, CHt, CI

Menaramadinah.com Surabaya Gelar event pelatihan Mengubah steres menjadi energi membuka magnetis cakra yang baru saja dilaksanakan oleh Menaramadinah.com bersama Grand Master Jeffry MD di hotel Tantris Surabaya begitu menakjubkan.

 

Dalam hitungan jam perserta pelatihan ini langsung dapat merasakan keajaiban (Miracel) berbeban berat karena masalah-masalah seputaran ekonomi jiwa dan kesehatan mendapatkan solusinya.dan mereka begitu puas dengan mengikuti pelatihannya.

Bahkan ada yang menginginkan untuk program lanjutan event ini dapat diadakan lagi mengingat solusi alamiah dan sangat mudah diterima oleh pola pikir masyarakat awam tidak ada unsur mistis klenik dan sejenisnya inilah yang era saat sekarang diminati.

Master hipnoterapi Gilang Adiwidya yang juga ikut menghadiri event Grand Master Jeffry MD mewakili dari para perserta lain untuk secara symbolis menerima Sertifikat Pelatihan dan Lisence praktek Menaramadinah.com mengubah stress menjadi energi.

Dan kedepan rencananya akan diadakan kolaborasi antrara Grand Master scientific dan body language Jeffry MD bersama Master Gilang Adiwidya, CHt, CIĀ  dalam event yang lebih spektakuler.nantikan eventnya
(Husnu Mufid)