Wajah Baru dan Semangat Baru Kwarcab Jombang

Jombang, menaramadinah.com- Kwarcab Jombang dengan wajah baru dan semangat baru tadi malam telah mengadakan giat rapat koordinasi pengurus Kwartir cabang Gerakan Pramuka Jombang masa bakti 2021-2026.

Rapat yang dipimpin oleh Kakwarcab baru yaitu Kak Agus Purnomo,SH M.Si yang juga merupaka Kepala Dinas Pendidikan Kab Jombang ini berlangsung di Gedung Sekretariat Kwarcab Jombang Jl. Dr Soetomo No 17 ini dalam rangka koordinasi juga saling memperkenalkan diri karena banyaknya wajah baru di kepengurusan yang diharapkan dapat memberikan warna baru bagi kegiatan kepramukaan yang ada di wilayah Kwartir cabang Jombang.

Kepengurusan baru ini ditetapkan dengan keputusan Bupati Jombang selaku ketua majelis pembimbing cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Jombang nomor : 188.4.45/325/415.10.1.3/2021 tentang penetapan pengurus kwartir cabang Gerakanerakan Pramuka Kabupaten Jombang masa bakti 2021-2026 tertanggal 20 September 2021.

Banyaknya tokoh dan pejabat yang masuk dalam kepengurusan Kwarcab Jombang kali ini bukan karena jabatan beliau beliau akan tetapi karena memang pribadi beliau yang sesuai dengan Gerakan Pramuka, sekali lagi bukan karena jabatannya.

Menurut keterangan dari Kak Yanuar dan Kak Basuki Purna Sungkawa yang merupakan Humas Kwarcab Jombang yang baru ini.

Semoga kedepan kegiatan kepramukaan di Kabupaten Jombang semakin maju dalam bergiat, bermanfaat dan dicintai seluruh masyarakat khususnya warga kabupaten Jombang. Satyaku Kudharmakan Dharmaku Kubaktikan. ( BPS )