Saling Berbagi Kue Bagi Tiga Elemen Yang Ada.

Oleh : Moch Agus Slamet, SE, MM Wapemred menaramadinah.com.

Pilihan menjadi pegawai negri sipil,pengusaha dan pekerja sebuah pilihan yang harus di hargai.komentar ini di sampaikan penulis terkait kesinambungan pembagian kue aktifitas kegiatan ekonomi satu sama lain agar tidak terjadi gesekan.

Hal ini perlu di sampaikan mengingat situasi yang masih sulit ini jangan sampai terjadi gejolak saling sikut dalam mengais rezeki utamanya bagi pegawai negri dengan pengusaha.Perolehan gaji rutin setiap tanggal muda bagi pegawai negri jangan lantas masih belum berpuas diri dengan mengambil lahan usaha pengusaha atau pekerja.

Aktifitas pengusaha,juga pekerja harian belum bisa di pastikan untuk mrmperoleh hasil rutin yang standart untuk memenuhi kebutuhan hidup keseharian.kue rejeki yang masih harus mencari, guna bisa bertahan hidup jangan di buat semakin sulit dengan hadirnya pegawai yang sudah jelas mendapatkan pendapatan tetap setiap bulannya untuk ikut mengambil rejeki sektor swasta.

Kebesaran hati untuk bisa mengerti dan empati terhadap situasi perekonomian yang belum stabil ini sangat di perlukan jiwa besar dari semua anak bangsa.Bagaimana tanggapan anda.?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *