KH.Imron Mutawakin Terpilih lagi Jadi Ketua PCNU Kabupaten Pasuruan periode 2021-2026

Pasuruan-menaramadinah.com-Suasana konfercab PCNU Kabupaten Pasuruan Jawa Timur berlangsung di graha PCNU Kabupaten Pasuruan berlangsung lancar dan sukses.

Untuk memilih ketua Tanfidziyah PCNU Kabupaten Pasuruan panitia melakukan pembagian di 11 Zona . Dimana zona tersebut dapat menerima dan melihat langsung proses konfercab dari zona Induk yaitu dari Graha PCNU kabupaten Pasuruan.

Untuk menentukan siapkan bakal calon ketua Tanfidziyah .tim formatur yang beranggotakan 5 orang ahwa memutuskan hanya 2 calon yang ikut yakni KH. Imron Mutawakin dan KH. Abdullah Nasich Nashor.

Dalam pemilihan itu KH.Imron Mutawakin memperoleh suara 259 sedangkan KH. Abdullah Nasich Nashor memperoleh 56 suara.

Safrudin Syarif khatif Syuriah PWNU Jawa Timur yang memimpin acara sidang memutuskan KH. Imron Mutawakin menjadi Ketua Tanfidziyah periode 2021-2026. Di dampingi KH. Mujib Imron dan .KH. muzzaki Birrul Alim.

Ketua Terpilih diminta membuat tim formatur untuk membuat dan menentukan siapa anggotanya paling lambat 1bulan sejak di putuskan sebagai ketua Tanfidziyah terpilih. Sehingga PCNU Kabupaten Pasuruan akan bisa mengikuti Muktamar tahun ini .kata kyai Safrudin Syarif dari PWNU jatim. Sob/Pas