Pembina UKK Pagar Nusa IAIN Kediri Baca Puisi diacara Bedah Buku Para Kiai Pejuang 1945 di Cafe Istana Tembakau Kediri

Kediri-menaramadinah.com-UKK Pagar Nusa IAIN Kediri akhirnya hadir dalam acara Bedah Buku Para Kiai Pejuang Kemerdekaan Melawan Jepang, Inggris, Belanda Minggu, 5 September 2021 pukul 09.00-12.00 wib.

Diantara mereka yang hadir adalah
1. Siti Aminah
2. Aisyah Anindita
3. M. ulul azmi
4. Latifatul Ahfa
5. Dian Melly Romadhoni
6.Tsabata Firman Aulia
7. Nofiyana Hidayatul Hikmah
8. Anisa Nurmala Sari
9. M rijal Musthofa
10. Ahmad Tajudin

Mereka didampingi Pembina UKK Pagar Nusa IAIN Kediri mbak Ana Anwariyah. Wanita muda yang cukup sukkses membaca syair berjudul Di Tanah Merdeka.

Beliau membaca puisi karya mas Nono itu dengan penghayatan yang tinggi. Sehingga memukau seluruh peserta yang hadir. Memang sebuah penghayatan yang luat biasa. Usai membaca puisi  dan menerima hadiah tas dari Owner Penerbit Menara Madinah meninggalkan tempat.

Kemudian dilanjutkan baca puisi oleh mahasiswinya Stania Hibatullah. Mahasiswi Prodi Tadris Bahasa Indonesia IAIN Kediri. Yang tidak kalah hebatnya. Puisi yang dibaca berjudul Jembatan.

Oleh karena itu, Ibu dosen dan mahasiswi tersebut usai membaca puisi langsung diberi hadiah dari Owner Penerbit Menara Madinah.

Salam.
Atas nama pribadi dan UKK Pagar Nusa IAIN Kediri, sy menyampaikan terima kasih telah diberi kesempatan utk mengikuti acara bedah buku dan cinderamata dari penerbit Menara Madinah.
Semoga barokah dunia akhirat.

Husnu Mufid