Testimoni Bekam

Oleh : Pengobatan Alternatif Multi Terapi Kalisat Jember

Alhamdulilah Sudah banyak yang merasakan manfaat dari terapi bekam ini

Pak Abdul Rahman jogja , Selama ini menderita Hipertensi & kolesterol Setelah diterapi bekam selama 4 kali Alhamdulilah berangsur asur sembuh.
Bu Anita , Selama ini menderita Jika haid kurang lancar bahkan sudah 2 bulan tidak haid , Alhamdulilah setelah di terapi bekam selama 2 pertemuan , sudah bisa haid dengan teratur .
Bapak Joko menderiat Asam urat , setelah di terapi dan mengunsumsi herbal selama empat kali pertemuan alhamdulilah berangsur angsur Sembuh.
Sejak anak anak hingga berrumah tangga , alias puluhan tahun menderiata penyakit Asma.Dengan terpaksa dia harus minum obat sintetis . Kadang dibantu pakai oksigen jika mengalami asma kambuh. Hal itu di jalani karena belum ada solusi atau jalan keluarnya. Beliau pun harus bersabar setiap malam bangun karena batuk dan menanti keluarnya dahak …. Masya Allah. Sekitar 3 tahun lalu, Ibu 3 anak ini mengenal bekam sebagai metode pengobatan terbaik yang diajarkan Islam. Tak panjang pikir Pemilik Nama Nurnaningsih Arifin ini langsung menjalani Terapi Bekam. Subanallah Alhamdulilah , Luar biasa dhasyat. Siangnya bekam , malamnya saya terbangun lagi seperti biasa.Saya tidur nyaman dan nyenyak tanpa ganguan sedikit pun sampai saat ini , Ujar penuh rasa syukur dan gembira.Selanjutnya beliau rutin bekam setiap bulan dan melazimkan minum madu, Habbatusauda dan meninggalkan obat obatan sebelumnya.