LIPPO PLAZA JEMBER TETAP BUKA PADA MASA PPKM.

JEMBER 6JULI 2021 .MENARAMADINAH.COM.
Penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Mikro atauĀ PPKM DARURAT sampai hari ini berjalan Lancar meski Jam Buka dan tutup harus mematuhi aturan yang di berlaKukan pemerintah . Hal ini disampaikan MARCOMM MANAGER LIPPO PLAZA JEMBER . RADITYO ARI Petang tadi kepada Menaramadinah.com melalui Telpon selulernya. Dalam penerapan kebijakan tersebut menurutnya demi kesehatan semua baik pengunjung maupun Karyawan Moll.Menyinggung tentang Jam operasional LIPPO MAMLL pagi pukul 00.10 sampak 20.00 wib.
Menurut RADITYO ARI pembatasan jam operasional mall pihak managemen tidak mengurangi jumlah karyawan akan tetapi justru memaksimalkan cakupan kerja karyawan agar tidak ada yang di rugikan.
Sementara itu untuk pengunjung khususnya yang membeli makanan hanya diperbolehkan jika jajanan nya di bungkus dan di bawa pulang agar tidak memicu terjadinya kerumunan. Akan tetapi dibatasi kapasitas dan penerapan protokol kesehatan yang ketat.
Penerapan PPKM Darurat ini akan akan diikuti hingga 20 Juli 2021.dan mudah mudahan setelah di Evaluasi dari penerapan ini membawa dampak baik bagi masyarakat kabupaten jember .
Melalui MENARAMADINAH.COM, MARCOMM MANAGER LIPPO PLAZA JEMBER TADITYO ARI mengharapkan agar pengunjung tetap memaruhi peraturan di dalam Moll untuk menjaga kesehatan kita bersama. (Sta)