PPKM Berhasil dan Tidak Mengusir Wabah Ditinjau Secara Spiritual Oleh Ki Lawu Maospati

PPKM apakah berhasil kalo ppkm dilakukan dengan benar dan effektif insya allah akan berhasil..tetapi yang melaksanakan manusia yang serba neka kebutuhan hidup. Berikut ini Pendapat Ki Lawu Maospati  Maha Guru Spiritual dan Metafisika :

Jadi kemungkinan berhasil ppkm sangatlah kecil ..manusia bukanlah hewan yang cuma kebutuhan makan ..kalo ppkm itu dilakukan kepada hewan banyak berhasil.

Misalnya satu hewan ternak kena penyakit agar hewan ternak yang lain tidak ketularan penyakit ..semua hewan di karantina dan distirillkan dari penyakit sedang hewan ternak yang sakit di pisahkan dan diobati sampai sembuh.

Lha ini yang di ppkm manusia yang banyak kebutuhan mulai makan dll. Seandainya satu daerah kena penyakit.

Semua daerah di ppkm tetapi lha wong sekarang banyak kebutuhan dan kebutuhan itu harus dipenuhi dengan melibatkan banyak orang dan banyak barang.

Jelas dalam memenuhi kebutuhan tsb tak mungkin bisa dipenuhi sendiri..otomatis yang dilakukan pergi untuk membeli kebutuhan tersebut.

Kalo yang bersangkutan sehat tidak ada masalah tetapi kalo yang bersangkutan kena covid..secara otomatis menular kemana mana dan covid yang sangat cepat cara menular dan penyebarannya membuat satu daerah tertular semua..ppkm berhasil apabila semua kebutuhan yang terkena virus baik makanan atau obat obat terpenuhi dan disiapkan.

Maka ppkm akan berhasil dengan baik t etapi kalo hal tersebut tidak dipenuhi maka..ppkm mustahil akan berhasil yang ada malah perasaan takut was was. dan kebingunga masyarakat luas dan terlebih ketakutan yang berakibat daya tahan tubuh terhadap penyakit menurun dan berakhir dengan kematian.

Semoga ALLAH SWT menyelamatkan dan segera mengakhiri bangsa indonesia dari pageblug yang melanda negeri ini…aamiin