Rumah Makan Minang Idola Satu Lamongan dengan Menu Asli Padang

Surabaya-menaramadinah.com-Rumah Makan Minang Idola Satu milik Mbak Manda berada di  Jl Basuki Rahmad No. 98 Lamongan. Juga ada yang berada Jl. Sunan Kalijogo No. 1 Lamongan.Rumah Makan Padang Idola Jl. Sunan Kalijogo no. 1 Lamongan. Namanya Rumah Makan Minang Idoka dua.

 

Rumah Makan Minang Idola Satu didirikan pada  Juni 2020. Dikelola Mbak Manda asli dari Padang Sumatra. Beliaunya istri Mas Iwan pengusaha sukses Lamongan.

Selama pandemi Rumah Makan Padang terap stabil. Tidak ada pengaruhnya. Karena orang membutuhkan makan. Beda dengan   warung kopi. Yang menurun.

“Masakan Padang yang sudah menasional ini berupa rendang, cumi, otak, limpa, ati, ayam rendang, ayam balado, iman tuna dan sebagainya,”ujar Mbak Manda.

Cukup banyak orang yang beli. Ada yang dimakan ditempat dan ada yang dibungkus kemudian dibawa pulang. Pembelinya warga sekitar dan para peziarah makam Wali yang berasal dari berbagai kota.

Bagi warga yang ingin beli silahkan datang langsung. Juga para peziarah makam Wali bisa datang langsung atau telpon dulu HP 081394026699

Kami melayani dengan senang hati.

Husnu Mufid

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *