DPW FORSA Jateng Konsolidasi di Pekalongan

 

Pekalongan-menaramadinah.com-Dewan Pimpinan Wilayah FORSA (Fans of Rhoma Irama and Soneta), Jawa Tengah, Minggu 6 Juni menggelar Balal bi Halal dan konsolidasi di Tirto, Kabupaten Pekalongan.

 

Walau DPW Jateng dalam kemelut, hadir pengurus dan anggota DPC dari berbagai daerah. Seperti Semarang, Tegal, Brebes, Pemalang, Cilacap, Purwokerto, Banyumas, Banjarnegara, Pekalongan, Jepara, Semarang, Solo, Boyolali. Sekitar 120 anggota dengan tetap menjaga protokol kesehatan.

Ketua Umum DPP Forsa H Surya Aka dalam sambutan audionya mengapresiasi konsolidasi Jateng ini. “Kita mantapkan organisasi Forsa ke dalam. Setelah itu mari kita berikan kontribusi Forsa untuk agama dan bangsa. Berperanlah dalam membangun karakter bangsa lewat lagu2 Rhoma Irama” kata Aka.

*Dimeriahkan Anton Irama*
Sejak Minggu pagi halaman rumah Hajjah Romaida Afidah sudah meriah. Panggung diisi hiburan orkes Forsa membawakan lagu2 karya Rhoma Irama.

Panggung dimeriah Anton Irama dari Semarang, yang wajah permainan gitarnya mirip Rhoma Irama.

Ketua (Caretaker) DPW Forsa Jateng Ani Surahman SPd berterima kasih atas hadirnya kader2 Forsa berbagai daerah di Jateng. “Kami berharap Forsa Jateng tetap kompak,” kata Ani Irama.

Ani menjelaskan tugas karateker sebagai bagian dari amanat dari DPP Forsa. “Kita harus menerima keputusan yang sudah di tetapkan DPP terkait diberhentikannya DPW lama, dan tentunya sudah dengan banyak pertimbangan”, tandasnya.
Ani juga menyampaikan Amanat Bang Haji Rhoma Irama di acara halal bihala via zoom terkait penggalangan dana di Palestina.

Ani mengajak keiklasan dukungan dari seluruh teman2 DPC se Jateng baik yang sudah resmi maupun yang baru bergabung untuk bersama berjuang membesarkan FORSA di wilayah masing-masing. (Tety).