Mobil Yogi CEO Warta Bromo di Pecah Penjahat

Pasuruan – menaramadinah.com : Nasib sial menimpa dialami Ary Suprayogi (40). CEO Warta Bromo online beralamat Tejowangi, Kabupaten Pasuruan. Pasalnya, mobil Avanza yang diparkir ditepi jalan Surabaya – Malang tepatnya di Desa Karangjati, Kecamatan Pandaan di pecah kaca mobil bagian depan sebelah kiri. Pada Jumat malam (4/6/2021).
Akibatnya,

Tas selempang di jok depan yang berisi token bank, power bank, id card pun amblas. Kerugian ditaksir sekitar Rp 1 juta. Itu belum termasuk kerusakan jendela kaca mobilnya yang dipecah.
Malam itu, Yogi –begitu korban akrab disapa- baru pulang potong rambut di Pandaan. Sesampainya di lokasi kejadian, ia berhenti. Memarkirkan mobil Toyota Avanza N 1146 WI warna hitam miliknya di tepi jalan. Selanjutnya, ia dan istrinya membeli tahu campur.

Selesai makan, ia dibuat kaget saat mau pulang. Ia mendapati pintu depan sebelah kiri mobilnya dalam kondisi kaca sudah pecah. Saat diperiksa, tas slempang berisi token bank, power bank, ID card, total kerugian sktr Rp 1 jt amblas.

“Kejadiannya cepat, tahunya kaca mobil sudah pecah. Padahal, berhenti makan hanya 10 menitan saja,” kata Yogi.

Saat makan, istri Yogi mengaku sempat terdengar suara brak dari jalan. Namun, saat itu tidak ada rasa curiga. “Ada suara keras terdengar istri, braak. Tidak curiga, karena di tepi jalan,” tandasnya.

Pasca kejadian, korban bersama istrinya datang ke Mapolsek Pandaan untuk melaporkan kejadian yang menimpanya. “Info dari warga sekitar, kasus pecah kaca mobil sudah sering terjadi di tepi jalan sepanjang Karangjati,” jelasnya.

Sementara itu, Kapolsek Pandaan Kompol Marwan Ishery Purnomo mengatakan, sudah menerima laporan korban. “Kasusnya dalam proses lidik,” terang perwira polisi dengan satu melati di pundaknya itu. (aza

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *