Pemred menaramadinah.com Memberi Penghargaan Kepada Ki Hadi Wijaya Guru Besar Spiritual Terbaik Indonesia

Surabaya-menaramadinah.com-Tahun 2021 Ki Hadi Wijaya Pemimpin Paguyuban Spiritual Semesta 79 mendapat penghargaan dari Pemred menaramadinah.com di acara  menaramadinah.com  Award 2021 Senin, 31 Mei 2021 di Kantor menaramadinah.com Lt 2 Jl Jemurwonosari 100 Wonocolo Surabaya.

 

Ki Hadi Wijaya mendapat gelar sebagai Guru Besar Spiritual Terbaik Indonesia. Penghargaan tersebut merupakan yang pertama kali diterimanya.

Menurut Pemred menaramadinah.com Husnu Mufid, penghargaan diberikan. Karena Ki Hadi Wijaya layak mendapat penghargaan. Yaitu memiliki ilmu yang tinggi, memiliki santri dan memiliki kekuatan ekonomi.

 

Selain itu, memiliki kesungguhan untuk mendapat penghargaan. Guna membangun citra dan semangat meraih sukses dan mengabdi kepada kesehatan masyarakat dengan kekuatan spiritual.

Sementara Ki Hadi Wijaya mengatakan, mengucapkan terimakasih kepada Husnu Mufid Pemred menaramadinah.com yang telah bersedia memberi penghargaan yang cukup membanggakan.

“Semoga penghargaan ini akan semakin meningkatkan diri saya dan Paguyuban Spiritual Semesta 79 semakin terkenal di Indonesia dan dunia Internasional,”ujar Ki Hadi Wijaya.

Husnu Mufid