Superbloodmoon Isyarat Minta Tumbal Tanah Jawa

Oleh : Gilang Adiwidya.


Rabu 26 mei 2021 terjadi fenomena Gerhana Bulan Total yg bertepatan pada Hari Raya Waisak 2565
Dengan Nama SUPERBLOODMONTH
yang saya sebut BULAN BERDARAH

Dalam kaca mata batin .Fenomena langka ini sebenarnya peringatan Dini Tuhan yg dibisikan Alam semesta untuk negeri ini .

Peristiwa apakah yang akan terjadi.dgn Adanya Fenomena langka Bloodmonth?

1.Fenomena ini sebagai peringatan akan terjadinya banjir Rob karena posisi bumi bulan dan matahari sejajar Horisontal sehingga daya tarik air laut lebih tinggi yg menjadi warning bagi ativitas khususnya dipesisir Pantai Selatan yg diawali oleh Gempa bumi sampai titik tertinggi skala richter dari sebelum belumnya  yg berpotensi Tsunami yg akan terjadi setiap bulan khususnya diwilayah pesisir laut selatan dengan diawali Gempa Gempa bumi yg terjadi secara beruntun disetiap bulannya?

Dan Anehnya kejadian Gempa Gempa tersebut tidak menyentuh pulau Kalimantan yg telah terpilih sebagai ibu kota Baru Indonesia.

2.BUMI NAGIH JANJI.. DANYANG NAGIH UTANG”
Tercerabutnya 3 Tombak Sakti syekh subakir di 3 tempat :
1 Alas Purwo Banyuwangi Jawa Timur dengan nama mbah dowo
Sepanjang 7 Meter.
2.Gunung Tidar Magelang Jawa tengah dengan nama Kyai Panjang
Dengan panjang 7 Meter
3.Ujung kulon Jawa Barat dengan nama Makam panjang ukuran 8 meter

Secara gaibnya adalah tanda tanda gentingnya berakhirnya perjanjian sabdo palon dan syekh subakir karena sudah jelas tanda tandanya
mulai kelihatan dari perubahan cuaca yang ekstrem seperti hawa Tombak Sakti syekh subakir yg menciptakan hawa panas yang bukan main sehingga para bangsa jin dan Lelembut, setan, siluman lari menyelamatkan diri bahkan peri, banaspati, semuanya tak kuat menahan kekuatan hawa panas yang pancarannya dikeluarkan oleh tombak sakti itu tersebut ketika syekh Subakir menancapkannya di titik titik itu demikian sebaliknya ketika tombak tombak sakti sakti akan tercerabut perlahan tapi pasti dari tancapannya di Bumi ini.

Juga akan terjadi Banyaknya Kyai kyai / Tokoh Agama yg meninggal secara Mendadak di.th 2021 secara beruntun.

3.Perpindahan Ibu Kota Baru Butuh Tumbal

Fenomena Langkah SUPERBLOODMONTH adalah peristiwa langka yg memperingatkan kita untuk mulai lebih siaga karena peristiwa langkah ini akan menghadirkan banyak Darah/ Korban jiwa akibat bencana Alam,Gempa bumi,Tanah Longsor , Banjir Bandang dan tsunami yang Akan Membawa bencana Alam Gempa dan Tsunami di Th 2021

Bahkan kita diingatkan oleh Maharaja Prabujayabaya ” Jawa akan Tengelam” mengingat bumi ini telah  berevolusi dan berubah.

Faktanya sampai hari ini kejadian Gempa Gempa yg kemarin dan kedepannya  tidak pernah menyentuh pulau Kalimantan yg telah terpilih sebagai ibu kota Baru Indonesia.

Kenapa fenomena Superbloodmont ini sebuah peringatan karena kejadian Gerhana bulan sebelum belumnya sbagai peringatan Dini bencana Alam khususnya di Indonesia.

Seperti kejadian Gerhana Bulan Total pada Hari / Tgl ; Sabtu wage Tgl 28 juli 2018 dan esok harinya mengakibatkan Gempa Lombok MINGGU KLIWON  pada 29 Juli 2018 M=6,4 skala richter merusak rumah dan menyebabkan orang meninggal dunia juga terjadi ditahun tahun berikutnya hingga sampai sekarang atas Fenomena Gerhana Bulan Total .

Allahumma Sholli Ala Muhammad.
Bissawab Wallahu A’lam