Ibunda Kapolri Ke Makam Sunan Gresik

 

Gresik-MenaraMadinah.com
Minggu (07/07/2019) 12.00 WIB.

Kasih dan Sayang disetiap Untaian Doa seorang ibu adalah Cara yg tersembunyi. Sekalipun Do’anya bisa menembus langit ,seorang ibu tak pernah menghentikan do’anya meskipun Anak anaknya sudah sukses meraih jabatan tertinggi di negeri ini.

Siang ini saya Melihat Sosok Prempuan yg bernama Hj Kardiah ibunda dari
KAPOLRI Jenderal Polisi
Prof. Drs. H.Muhammad Tito Karnavian, M.A., Ph.D.
Yg datang berziarah ke Makam Sunan Gresik / Syekh Maulana Malik Ibrahim bersama Rombongan yg didampingi oleh Kapolres Gresik AKBP Wahyu Sri Bintoro beserta istri.

(

Dalam kegiatan Do’a Bersama di Makam Syekh maulana malik ibrahim dipimpin oleh Juru Kunci Makam Habib Muhammad .

Terlihat Hj.Kardiah begitu khusyuknya dalam berdo’a sembari menenggadahkan tangan untuk memohonkan Anak Anaknya menjadi Anak yg sholeh ,berbakti kepada Bangsa dan Negara dan Persatuan Bangsa Indonesia.

Di Akhir penutup Do’a tampak Hj.Kardiah mengucap,”
Aamiin Ya Allah Ya Rabbal Alamin,” sambil mengusapkan tangan pada Wajahnya.

Dalam kesempatan ini saya menyaksikan sendiri bahwa ibu Hj.Kardiah seorang perempuan amat bersahaja yg tak pernah sedikitpun terlintas keraguan dihatinya dan Tak kenal lelah untuk mengantarkan kasih sayang kepada Anak Anaknya Agar bisa sukses menjadi Orang Penting Dinegeri ini dan juga sangat ramah ketika Ada orang menyapanya.

Kegiatan keagamaan ini sudah menjadikan rutinas keluarga Besar Kapolri setiap Tahunnya,”Ucap Bp.Agus Suyanto, sambil mengarahkan jalan Ibu Hj.Kardiah ditengah tengah berjubelnya peziarah yg datang Dimakam yg bertepatan dgn liburan panjang sekolah.

Gilang Adiwidya
K

Jurnalis Menaramadinah.com