Beda Organisasi Tidak Membuat Putus Komunikasi.

Blitar -Menara Madinah.com- Sifat tidak membeda bedakan dalam berkawan yang harus sesama group, di tunjukkan oleh Moch Agus Slamet SE, MM wakil ketua asosiasi pengusaha Indonesia Kabupaten Blitar di depan awak media menara madinah seusai sholat jum, at di siang hari ini.

Lama berkawan dan sempat bersama sama membesarkan organisasi sejak cikal bakal merintis dan merangkak bersama sama dengan koleganya totok,tetapi perjalanan waktu mengharuskan di tengah jalan harus berpisah untuk membesarkan dan mengembangkan masing masing organisasinya.

Usai menjalankan sholat jum, at wakil ketua baladika karya Jawa Timur menyempat bertandang di rumah orang tua koleganya tersebut. Lamanya waktu tidak bersama sama lagi dalam wadah organisasi yang sama, menjadikan penasihat posbakumadin Blitar dan Trenggalek ini serasa waktu ngobrol yang hampir 2 jam lebih serasa pendek untuk saling bernostalgia sesama penggiat sosial.

Kalimat khas berbau sombong yang selalu mengaku sebagai kakak leating yang selalu di dengung dengungkan oleh tim dewan pengupahan dan tripartit ini membuat suasana malah menjadi cair tanpa malah membuat ketersinggungan dari sejawatnya ini.

Sifat ketua pembina Aspeporin Jawa Timur ini ketika menemukan kecocokan dalam berdiskusi, apapun yang di punya dengan senang hati di curahkan kepada koleganya ini, termasuk tawaran bisa bersinergi dengan kantor pengacanya yang ada di Trenggalek mana kala pas ada giat di sana, dengan senang hati siap menjamu semaksimal mungkin.

“Sangat mudah “sorten sortenan” saya ini, tapi jarang yang bisa “nglondoh ” dengan saya,” pungkasnya mengakhiri komentarnya menjelang sholat ashar berjamaah di Musolla Massemm di sore hari ini.
MG jurnalis citizen MM. Com