Gong Perang Terhadap Peredaran Gelap Narkoba

Blitar -Menara Madinah.com- Rasa prihatin terhadap maraknya peredaran narkoba yang akhir akhir ini menunjukkan grafik yang sangat memprihatinkan menjadikan beban terbaru yang di rasakan oleh Moch Agus Slamet SE, MM penggiat anti narkotika dari GRANAT Blitar ketika membuka pembicaraan dengan awak media menara madinah.

Langkah memutus rantai peredaran narkoba menjadikannya wakil ketua asosiasi pengusaha Indonesia Kabupaten Blitar ini mengetuk semua anggota asosiasi profesinya agar bisa menghindar dari barang haram tersebut, utamanya bagi pelaku usaha yuniornya yang mulai bergelimpang harta jangan salah dalam memanage keuangannya. Model, bentuk dan kemasan barang haram ini semakin canggih dalam kemasannya yang memungkinkan menjadi mode dan daya tarik tersendiri bagi para calon korbannya.

Mantan ketua bidang pengawasan dewan pendidikan ini berharap peran tenaga pendidik baik di sekolah formal, pesantren maupun non formal plus orang tua anak didik perlu semakin di tingkatkan kewaspadaannya guna menjadi benteng terakhir bagi keselamatan generasi muda penerus bangsa.

Maraknya tempat hiburan, tempat nongrong remang remang perlu ada kewaspadaan khusus dari masyarakat sekitar guna menangkal tersalah gunakannya tempat tersebut sebagai ajang transaksi narkoba, jlentreh penasihat posbakumadin Blitar dan Trenggalek ini.

“Peningkatan pembelajaran tentang ahlak dan kecukupan bekal konsumsi dari rumah guna menangkal jajan sembarang tempat juga bisa sebagai sarana memutus rantai peredaran barang haram tersebut, “pungkas wakil ketua baladika karya Jawa Timur mengakhiri komentar yang penuh keprihatinan di sore hari ini.
MG jurnalis citizen MM. Com