Inilah Padepokan Nur Langit Lamongan

<“PADEPOKAN NUR LANGIT” >>
======================================
Akta Notaris: Dotty Joedowati, SH.
No: 11, Tanggal : 23-05-2014
No: 29/BH/2014/PN.Lmg

Menjalin Ukhuwah Untuk Meraih Ridho Gusti Allah SWT.

Sanggar & Majelis Dzikir, Sholawat, Tawasul serta pembelajaran dan pendalaman ilmu hikmah, Meditasi Tenaga Dalam Asma Al Husna, Energi inti djati diri dan kebathinan islam. Kegiatan kami Rutinan Majelisan SarKub Ziaroh Tawasulan Rutinan di Makom WaliyuAllah Syaikh Hisamuddin Bin Sunan Ampel atau Mbah Sinuwun terletak di Desa Deketwetan setiap bulannya hari Sabtu Pahing malam minggu pon, Rutinan dzikiran, tawasul kirim doa, dan Majelisan silaturohmi yang diisi dengan Sholawatan serta Pendalaman Meditasi dan Pembelajaran keilmuan Amalan Hikmah.

Padepokan Nur Langit, saya sebagai Pendiri Nur Kholis Bin Sumber asli di Lahirkan di Dusun Keset, Desa Sidorejo Kecamatan Deket, Kabupaten Lamongan Propinsi Jawa Timur. Sebelum mendirikan Paguyuban padepokan Nur Langit / PNL ini yang awal mulanya Saya dirikan di Bandung Jawa Barat saat 11 tahun merantau berkeliling Jawa Barat, Bandung, Subang, Sumedang, Cianjur, Soreang, Sukabumi dll termasuk keilmuan Sanad Banten. Saya mendirikan PNL atas dukungan sedulur2 di Bandung. cikal bakal berdiri saat saya di perantaun tepatnya di Pameungpeuk – kab.Soreang, Bandung atas suport dukungan beberapa sedulur al hikmah cisoka dan master ilmu energi, reiki, prana, kundalini, bio energi listrik, serta beberapa Pendekar Jawara Bandung yang jelas atas ijin guru serta poro sesepuh. Kami bergerak sebagai Paguyuban kelompok Masyarakat yang mempunyai tujuan untuk mengembangkan nilai kebaikan melalui Pembelajaran ilmu Hikmah kebathinan, dzikir dan tawasul dengan Majelis SarKub rutinan setiap hari sabtu pahing malam minggu setiap bulannya, serta mempelajari serta mengamalkan ilmu peninggalan leluhur dan guru ustadz kyai agar lebih berdaya guna manfaat untuk sesama.

Kami melayani Majelis Padepokan Nur Langit, melayani Terapi Alternatif Pengobatan Tradisional berbasic keilmuan Leluhur dari Nusantara, baik Tenaga dalam, ramuan tradisional, Thibun Nabawi. Semua ini tentunya niatnya ingin membantu Masyarakat sekitar, tujuan Pengobatan Alternatif ini bukan menyaingi Pengobatan medis Kedokteran tapi hanya sebagai Pelengkap, pengobatan komplementer yang tujuannya melengkapi dan membantu sesama. Lebih khususnya Terapi ala kampung baik menggunakan doa Suwok maupun Terapi Totok dengan berbagai metode keilmuan Tradisional. Kami PNL siap membantu sesama Dengan keilmuan dan metode Terapi antara lain :

>>> Traphy Pengobatan Endog Suwok Al Lamongani atau “Egg Power” Nusantara

Terapi dengan media telur/endog pitik kampung yg sudah di isi tenaga dalam dan do’a khusus kasepuhan dengan ilmu kebathinan Insya Allah sangat ampuh untuk mengobati berbagai keluhan sakit medis seperti :
darah tinggi, migrain, stroke, reumatik, kista, kanker, miom, jantung dll Insya Allah. Dan sakit Non Medis. (Ribuan Pengalaman di lapangan saat traphy pasien baik dalam praktek sehari-hari maupun dalam even Pengobatan massal. Pasien yg mengidap penyakit apapun akan merasakan sakit luar biasa saat di terapi, semakin parah dan komplikasi maka akan terasa sakit luar biasa seperti merasakan kaki seakan kena strom, ada yg terasa seperti di tusuk paku, ada yg kelojotan tdk kuat menahan sakit, bahkan beberapa sampai ada yg pingsan dan ada yg langsung kesurupan krn sakitnya akibat non medis maupun khodam negatif. Kalau tidak ada sakit alias sehat tidak akan merasakan sakit. Semua nyata dan terbukti media bisa pakai telor ayam kampung. Juga dapat untuk mendeteksi khusus gangguan aura negatif gangguan jin fasik dan khodam aliran kiri, akan terasa panas bergetar badan, keringat dingin dan tubuh gemetaran serta akan terasa ringan setelahnya Insya ALLAH terasa nyata seketika

Juga dengan Terapi khusus Suwok Ruwat diri dengan doa dan asmak Al hikmah pilihan, transfer energi murni alamia inti djati diri, penetralisiran energi negatif baik berupa penyakit maupun energi gangguan ghaib.

Kami PNL juga memberikan bimbingan pengajaran, pengisian, pengijazahan ASMAK Sakti lain:
-asmak pancaindera
-asmak suryani lengkap
-asmak manghrobi 1,2 & 3
-hizib maghrobi kubro
-ajian lindur putih
-ajian kulit baja
-ajian ilat nogo
-asmak tarik pusaka
-asmak rajeh
-asmak karomah wali sngo
-asmak Nurroniyyah
-asmak 7 malaikat
-asmak tawuran
-asmak anti sajam
-asmak pembungkam
-asmak badar kubro
-asmak halik
-asmak gonjang ganjing
-asmak singkir hujan
-asmk tunggal alam
-asmak kasultanan
-asmak talqin
-asmak taskir malaikat
-asmak insyiroh
-asmak benang ajaib
-asmak tangan baja
-asmak paldot
-ilmu kalunggendam sulaiman
-ilmu harkat agung
-ilmu sinar putih
-ilmu tenaga dlm cakra metafisis
-ilmu totok 7 bermacam ajian serta ilmu pengasian diri, bs media bulu perindu, kristal permata, rokok, cablek,suara, bersalaman maupun tatapan mata.

*** ilmu khusus lainnya, baik Asmak Hidzir ASR maupun Hizib serta Ajian tempo dulu, program-progran keilmuan antara lain ;

-Asmak Mahkota Sulaiman
-aji ciptaning alam
-asmak qodariah
-asmak kodam sengkelat
-asmak jajalan
-ajian air perak
-asmak jari strom
-asmak debus iman selamat
-asmak debus jawara qomara geni
-aji bayu geni
-syahadat langit
-ilmu traphy egg power
-asmak maha rajeh
-energi karomah malaikat
-asma Gedug Sayyidina Ali
-Asmak Jago Banten (Saefi Rijalul Banten)
-dll.

Bagi saudara semua yang berminat buku kitab2 terjemahan dan juga kitab ilmu pengobatan alternatif serta ilmu hikmah, silahkan :

1. Risalah Pengobatan, kumpulan doa yg di ajarkan Kanjeng Rosul Muhammad SAW serta berbagai amalan sesuai pengalaman pribadi, Aji Bismillah Tujuh, ASR, Ilmu Pamungkas Jagad kekebalan, pengaktifan wadah bathin dan energik illahiah serta alamia tubuh. Dll
2. Panduan Pelatihan Juru Sembuh, berbagai macam teknik dan ilmu traphy alternatif profesipnal
3. Samsul Ma’arif Al Kubro, terjemahan
4. Syamsul Anwar, terjemahan
5. huzubul Huzub, berisi kumpulan Hizib ada 43 macam
6. Al Abbas, kitab sakti warisan dari Sayidiman Sayid bin Barkoya

Silahkan yang berminat secara paket semua akan lebih hemat, kami sertakan garam asmak untuk mandi dan kapsul pembuka wadah bathin Insya ALLAH akan lebih muda mempelajari dan dijamin bisa dipraktekkan langsung, bisa jarak jauh atau datang langsung ke alamat kami, serius….

Mohon Perhatian Sedulur Sahabat semua, Saya Sebagai Pendiri dan Pengasuh Padepokan Nur Langit, Indonesia. Awal Pendirian bersama Beberapa Sedulur Sahabat di Pameungpeuk Kab.Bandung Jabar, sekitar tahun 2007 dan baru setelah saya Pulang kampung ke Lamongan, Jawa Timur pada tahun 2014 baru saya Legalkan dengan Akta Paguyuban Padepokan Nur Langit. Jadi sampai saat ini kami belum pernah buka cabang, dan baru di tahun 2020 kami ijinkan PNL Pesanggrahan Gubug Alit Greges Surabaya menjadi bagian Bascamp PNL. Selain itu kami Belum Buka Perwakilan dimanapun atas Nama Padepokan Nur Langit sesuai Akta Notaris. Kalau Alumni InsYa Allah sudah menyebar seluruh Indonesia bahkan sebagian ke Negara Tetangga. Untuk itu apabila ada yang mengaku – ngaku Perwakilan atau punya nama yang sama selain kamibdiatas tapi alamat tidak sesuai dengan kami yg Markas Pusatnya di Dusun Keset Sidorejo Kab.Lamongan harap berhati-hati ya.
Tetap tawadzuk rendah hati, diatas Langit masih ada Langit. Jangan pernah membusungkan dada karena bangga diri, jangan pernah sedikitpun sombong. Tetap jalin Silaturohmi Seduluran saklawase saling menghormari. Terimakasih atas perhatian.

Sanggar & Majelis Dzikir, Tawasul, Sholawat, ziaroh kubur serta pembelajaran dan pendalaman ilmu hikmah, Meditasi Tenaga Dalam Asma Al Husna, Energi inti djati diri dan kebathinan islam.

Monggo yang minat belajar bersama atau bergabung bisa langsung

WA : – 0856 2416 6559
– 0856 4657 3876

By : Padepokan Nur Lamongan
insyaALLAH.

Salam Seduluran Saklawase….

#Padepokan Nur Langit
#Majelis Padepokan Nur Langit
#Laskar Langit
#LASULA / Laskar Sunan Lamong
#PNL Pesanggrahan Gubug Alit