Sholat Id Di Rumah, Semoga Segera Kembali Normal.

Blitar -Menara Madinah.com-Mengikuti anjuran pemerintah, Moch Agus Slamet SE MM wakil ketua asosiasi pengusaha Indonesia Kabupaten Blitar, menjalankan sholat id di rumah dan sekaligus mengurangi interaksi dengan khalayak.

Ke depan di hadapan awak media menara madinah penasihat posbakumadin Blitar dan Trenggalek ini berharap agar wabah covid 19 segera berlalu dan kembali aktifitas keseharian bisa kembali normal.

Ketua pembina Aspeporin Jawa Timur yang bergerak dalam bidang budi daya tanaman porang ini,sangat merasakan betul dampak dari pembatasan ruang gerak ini terhadap roda bisnis yang nahkodai.

Langkah tim dewan pengupahan dan tripartit Kabupaten Blitar ini bahkan sempat merampingkan satu kegiatan bisnisnya yang bergerak dalam bidang koperasi dengan terpaksa di tutupnya.

“Dalam rasa miris yang di rasakan pembina jasa konstruksi Jawa Timur ini, terfikir bagaimana rasa juga kondisi pelaku usaha yang hanya mempunyai satu satunya bisnis yang di geluti, ketika harus menghadapi situasi seperti ini dan sudah berjalan tahunan ini, “ujar Direktur CV Patria Marga Nusantara Group dengan setengah murung, sambil bergegas mengambil air wudhu untuk menjalankan sholat dhuhur di siang hari ini.
MG jurnalis citizen MM. Com