Membumikan Rasa Cinta Berkoperasi.

Blitar -Menara Madinah.com- Jiwa kewirausahaan utamanya di bidang koperasi, Moch Agus Slamet SE, MM wakil ketua asosiasi pengusaha Indonesia Kabupaten Blitar, mulai terasah semenjak menjadi manager klinik konsultasi bisnis yang menempati salah satu ruang kerjanya bersama tiga staff di komplek dinas koperasi Kabupaten Blitar di tahun 1999.

Rasa menganggap dengan kegiatan koperasi yang terkesan usaha pinggiran tidak ngetren ada di benaknya saat itu, apalagi ketika sering mendapati aktifitas penggiat koperasi yang hadir di kantornya saat itu. Anggapan remeh dan menyepelekan usaha koperasi ternyata menjadi titik baliknya, menginggat tanpa terasa sampai saat ini sudah ada puluhan koperasi yang didirikan yang secara otomatis namanya juga ada sebagai pendiri dalam koperasi koperasi tersebut. Kursi empuk juga sempat dienyamnya selaku sekretaris dewan koperasi yang nota bene sebagai pengayom gerakan koperasi yang dulu sempat di pandang sebelah mata.

Ke depan penasihat posbakumadin Blitar dan Trenggalek ini di hadapan awak media menara madinah menyampaikan obsesinya yang masih dipendamnya, yaitu minimal akan tercipta dua kali lipat lagi koperasi koperasi binaannya yang akan didirikan dari jumlah yang ada saat ini,pungkasnya mengakhiri komentarnya di dalam musolla massemm menjelang sholat dhuhur di siang hari ini.
MG jurnalis citizen MM. Com