Puri Rahayu dan PAMMI Jatim Kunjungi Seniman Senior Hari Dian dan Gofar.

Surabaya, MenaraMadinah: Artis Dangdut yang bergabung dalam PAMMI (Persatuan Artis Musik Melayu-Dangdut Indonesia) kembali membagikan santunan untuk para seniman kurang mampu dan anak-anak yatim pada Sabtu (1/5/2021) di beberapa wilayah di Surabaya.

Kegiatan bakti sosial DPD PAMMI Jawa Timur yang dipimpin Dra Puri Rahayu MH itu mendatangi anggota PAMMI yang sedang sakit, Hari Dian dan Ghofar Hasbaya. Keduanya adalah pengurus senior dan dikenal sebagai aktor film.

“Alhamdulillah, santunan dari para donatur PAMMI bisa langsung diterima oleh kedua seniman senior itu,” ujar Puri didampingi Elvira (sekretaris) Arya Dipangga (bendahara).

Setelah mendatangi para seniman, rombongan pengurus Pammi Jatim giliran mendatangi 4 panti asuhan, yaitu Ulul Albab, Roudotul Khoir, Al-ikhlas dan Al-Firdaus.

Di panti asuhan Ulul Albab, Puri Rahayu dan pengurus lain mendapatkan sambutan yg luar biasa. Bukan hanya anak yatim yang hadir, namun pengurusnya juga memberikan sambutan yang menyenangkan.

“Sumbangan ini kami himpun dari pengurus, anggota dan simpatisan PAMMI Jawa Timur pada awal Ramadan lalu. Alhamdulillah, banyak yg mmberikan sumbangan,” tandas Puri.

Panti Asuhan lain yang dikunjungi rombongan pengurus Pammi Jatim adalah panti asuhan Roudotul Khoir. Bahkan saat Ketua Pammi Jatim Puri Rahayu menyanyikan lagu untuk menghibur para anak yatim.

“Terima kasih kapada para donatur, sumbangan bapak/ibu sudah kami salurkan. Semoga Allah memberi balasan terbaik. Amin,” ujar Puri Rahayu yang juga dosen tata rias dan tata busana di sebuah perguruan tinggi swasta di Surabaya. (mufid)