JELANG HARI RAYA IDUL FITRI 1 SYAWAL 1442H ALFAMART TETAP BUKA H-0

 

Jember,07/05/2021-Menaramadinah.com
Penjelasan Manejer center distributor Ratih Ruksaudin aktisitas alfamart tetep berjalan seperti biasa jelang lebaran karena, market yg menyediakan kebutuhan pokok pelanggannya jadi memutuskan tetep buka hingga H-0 (13/05/2021).

Dari keteranga Menejer center kebutuan yang harus disedian untuk mengkaver 8 kabupaten, dari distributor Jember hrs terpenuhi.dari permintaan pelanggan alfamart.alfamart mengikuti aturan pemerintah pelaksanan larangan Mudik.

Untuk memenuhi permintaan kebutuan pelangga alfamard tetep ada pengiriman barang yang di order di setiap distrik.Adanya prioritas tetep adanya pengiriman barang yang di butuhkan.

Tetap adanya aktifitas pihak alfamart menjelang Lebaran penjelasan tambah penjelasan Menejer center Ratih Ruhsaudin sip berjalan sesuai perjanjian pihak perusahan dengan karyawan.

Alfamart tetep patuhi aturan yang di tetepkan Dinas ketenaga kerjaan(DISNAKER). Pemberian THR pada semua karyawan sudah di terima Karyawan
01/05/2021 dari perusahan sesuai masa pengapdian setiap karyawan.

Demi mensejahterakan Karyawan pihak perusahan telah membagikan Tenjangan Hari Raya (THR) lebih awal.
Pemerintah mengimbau kepada semua perusahaan. pemberian THR kepada semua karyawan H-7 tapi pihak Alfamart sudah melaksanakan lebih dulu.
Harapan alfamart kepada karyawan dalam menjalankan tugas mejaga fisik dan kesehatan
Penulis (Trs70/ysp)