“Polres Jember Amankan Pelak Penganiayaan Yang Bermula Saling Ejek di Facebook dan Berujung Perkelahian”

Jember-Menaramadinah. Com-Pihak kepolisian resort jember berhasil amankan MY, warga Perumahan Pondok Gede, Kelurahan Tegalbesar, Kecamatan Kaliwates Jember sebagai tersangka kasus penganiayaan terhadap faisal warga desa Lengkong mumbulsari Jember.

Penganiayaan yang di lakukan oleh MY warga perumahan pondok gede ini bermula dari perseteruan di media sosial Facebook.

Saat itu, korban dan pelaku terlibat perselisihan di salah satu grup Facebook. Keduanya saling menjelekkan satu sama lain.

Korban yang tidak terima dengan perselisihan tersebut akhirnya mendatangi rumah tersangka di perumahan Pondok Gede Kecamatan Kaliwates pada 24 April 2021.

“Tersangka MY saat itu berada di rumahnya, lalu didatangi oleh korban,” kata Wakapolres Jember Kompol Kadek Ary Mahardika saat konferensi pers di Mapolres Jember Kamis (6/5/2021).

“Akhirnya terjadilah perkelahian antara Faisal warga desa Lengkong Mumbulsari dan MY warga Perumahan Pondok Gede. Dimana saat berkelahi, MY menggunakan senjata tajam dalam melukai Faisal warga Lengkong tersebut sehingga mengakibatkan luka parah pada Faisal warga desa Lengkong” Terang Wakapolres Jember Kompol Kadek Ary Mahardika saat konferensi pers di Mapolres Jember. (YSP)