Harlah GP Ansor di Bali

Bali-menaramadinah.com-Rabu 5 mei 2021 bertempat di GSG Nurhidayah Tegallalang PC GP ANSOR Gianyar beserta seluruh PAC GP ANSOR sek kab Gianyar melaksanakan peringatan Harlah GP Ansor 87th.

Rangkaian acara dipimpin langsung oleh ketua PC sahabat murshallin dan acara ini berkolaborasi dg Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Denpasar yg dihadiri ketua II KH akhmad Qosim beserta pengurus yg lain.

H Zunus naim, ketua PW GP ANSOR turut hadir mengikuti Harlah di Gianyar,dan dalam sambutanya beliau mengapresiasi kegiatan ini dan menguraikan tema harlah GP ansor yaitu transformasi media juang.

Sesuai agenda kegiatan Harlah GP ANSOR 87 yg diadakan oleh PC GP Ansor gianyar ini di isi dg santunan terhadap anak Yatim piatu dan dhuafa yg dikirim oleh masing² PAC di PC Gianyar.

Acara juga diisi penyerahan sertifikat penghargaan kepada PC fatayat kab gianyar,PAC fatayat blahbatuh,PAC muslimat blahbatuh,PAC muslimat ubud dan PAC muslimat tegallalang sebagai banom yg turut mendukung dan berkontribusi dlm pelaksanaan DTD – 1 PC Ansor kab gianyar pada tgl 2,3,4 April 2021.

Mengisi acara inti dlm kegiatan harlah ini di isi tausiyah oleh Habib Mahdi bin Yahya Al Maghrabi Al Hasani S.H.I dan doa di pimpin habib thoyib zein assegaf.

Dan acara di akhiri dg buka bersama serta sholat maghrib berjamaah. GUS LIEN