Fokus Dalam Satu Bisnis Sudah Kuno.

Blitar -Menara Madinah.com-Ketika berbincang bincang santai dengan awak media menara madinah, Moch Agus Slamet SE, MM wakil ketua asosiasi pengusaha Indonesia, Kabupaten Blitar mementahkan anggapan kalau fokus dalam satu usaha bisa di pastikan akan berhasil. Hal ini di sampaikan ke awak media oleh wakil ketua baladika karya Jawa Timur terkait ucapan mitra organisasi barunya yang menyampaikan hal tersebut dalam suatu diskusi bisnis.

Puluhan koperasi yang di miliki penasihat posbakumadin Blitar dan Trenggalek ini sempat terjadi staknan dan hanya tidak genap lima jari yang tetap berjalan dan tetap ada progres bagus,apa jadinya kalau hanya fokus mempunyai satu koperasi saja gumamnya.

Pemburuan terkait peluang usaha terus di lakukan oleh tim dewan pengupahan dan tripartit ini terus di galakkan termasuk yang terbaru menjadi sub distributor pupuk organik yang sampai hari ini sudah menelorkan kurang lebih hampir 10 agen di masing masing desa.

“Selepas hari raya idul fitri ini, target pembina jasa kontruksi Jawa Timur ini adalah berdirinya distributor matrial bangunan di komplek ruko rest area gunung betet Lodoyo, “pungkasnya mengakhiri komentarnya menjelang sholat dhuhur berjamaah di siang hari ini.
MG : jurnalis citizen MM. Com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *