Mengenal Lembaga Pustakalewi Divisi Harmoni

 

Lembaga Pustakalewi merupakan lembaga yang cukup menarik. Khususnya Devisi Harmoni yang diampu Jeffry MD. Seperti apakah yang menjadi garapannya. Berikut ini :

Lembaga Pustakalewi singkatan Pusat Data dan Riset yang mana didalamnya ada beberapa devisi. Ada devisi media, lowyer, riset dan harmoni.

“Kebetulan saya di Devisi Harmoni. Disini ada Deplace of Miracle dan didalamnya saya memiliki program pelatihan,”ujar Jeffry.

Program lounching perdana jam 4 sore untuk memperkenalkan Place of Miracle beserta program didalamnya.

Dalam launching perdana menindaklanjuti pada 7 Mei 2021 bertempat di Jl Diponegoro Lewis Offic Lantai 2 dari jam 5 sore sampai jam 8 malam.

Setelah itu pelatihan of dulu. Tapi usai lebaran dibuka lagi pada  Senin dan Jumat. Dalam hal ini program yang disajikan bagaimana merubah stres menjadi energi.

“Karena saya melihat diberbagai media online dan dan TV mulai dari kriminal, ekonomi, musibah dan politik banyak yang mengalami masalah hidup,”ujarnya.

“Dari sini saya benar benar terpanggil untuk peduli berbagi pengalaman maupun keilmuan. Agar dapat membantu menjernihkan suasananya terhindar dari permasalahan hidup,”tambahnya.

Husnu Mufid