Kelangsungan Organisasi Kemasyarakatan, Harus Mempunyai Bisnis Andalan.

Blitar -Menara Madinah.com-Kegiatan wakil ketua asosiasi pengusaha Indonesia Kabupaten Blitar, Moch Agus Slamet SE, MM selain memegang banyak organisasi profesi juga banyak membina organisasi sosial kemasyarakatan.Hal ini di sampaikan oleh ketua pembina Aspeporin Jawa Timur yang bergerak dalam budi daya tanaman porang ketika bersua dengan awak media menara madinah di siang hari ini.

Bagi penasihat posbakumadin Blitar dan Trenggalek ini, untuk organisasi profesi bukan menjadi pemikirannya untuk peningkatan ekonomi karena masing masing anggota profesi sudah memiliki kegiatan bisnis dari masing masing pribadinya.

Terkusus bagi organisasi kemasyarakatan ini yang menjadi pemikiran tim dewan pengupahan dan tripartit Kabupaten Blitar yang menjadi pekerjaan rumahnya tersendiri.

“Dari hasil diskusi dengan relasi usaha barunya ada peluang berdirinya sebuah radio bisnis dan distributor tandon air menjadi alternatifnya untuk menghidupi organisasi dan pribadi personil yang bergabung dalam ormas yang dia bina. Ke depan Moch Agus Slamet SE, MM berharap langkah terobosan ini bisa betul betul bermanfaat bagi ormasnya,” pungkasnya mengakhiri komentarnya.
MG jurnalis citizen MM. Com