Memakmurkan Tempat Ibadah Di Bulan Puasa

Blitar -Menara Madinah.com. Kegiatan yang sering di laksanakan di bulan puasa berupa memakmurkan tempat ibadah sering di lakukan oleh umat muslim. Hal ini di jalankan juga oleh Moch Agus Slamet SE, MM wakil ketua asosiasi pengusaha Indonesia Kabupaten Blitar ,terhadap tempat ibadah yang berada di komplek rest area gunung betet Lodoyo Kecamatan Sutojayan Kabupaten Blitar.

Ketika bertemu dengan awak media menara madinah wakil ketua baladika Jawa Timur itu menyampaikan kegiatan sholat jamaah di galakkannya untuk masyarakat sekitar maupun terhadap penghuni kios yang muslim.

Rasa syukur tim tripartit dan dewan pengupahan Kabupaten Blitar ini, ketika semangatnya untuk secepatnya kios yang kosong segera ada yang membuka usaha, penghuni baru yang berdagang pupuk organik personilnya ada yang ikut berjama, ah di siang hari ini.

Meskipun kondisi tempat ibadah masih 90 persen, keinginan segera “brukut” tempat ibadah tersebut menjadi pekerjaan rumah tersendiri bagi penasihat posbakumadin Blitar dan Trenggalek ini.
MG jurnalis citizen MM. Com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *