Bisnis Radio Menarik Minat Wakil Ketua APINDO Kabupaten Blitar.

Blitar -Menara Madinah.com. Bertempat di studio radio mitra barunya di kediri, Moch Agus Slamet SE, MM Wakil ketua asosiasi pengusaha Indonesia, Kabupaten Blitar, mengungkapkan rasa ingin memiliki radio juga untuk di tempatkan di Blitar.Ketika hadir di studio radio siang ini, nostalgia awal tamat kuliahnya yang masing tamat S1 sudah berani tampil di radio milik pemerintah Kabupaten Blitar, dengan memproklamirkan dirinya sebagai konsultan ekonomi kecil.

Wakil ketua baladika karya Jawa Timur terbelalak ketika mendapatkan tawaran pembelanjaan produk senilai 10 jutaan rupiah secara kontinyu, akan mendapatkan fasilitas alat komunikasi radio yang kalau di nilai uang mencapai 100 jutaan rupiah.

Dengan memiliki radio di tempatnya penasihat posbakumadin Blitar dan Trenggalek ini, sudah mencapai target penjualannya, sisa waktu yang di miliki bisa di pakai untuk syiar tentang organisasinya, dan lain sebagainya.

Dengan jaringan pengusaha yang di milikinya rasanya akan menjadi hal yang ringan bagi tim dewan pengupahan dan tripartit Kabupaten Blitar untuk memenuhi target penjualan tersebut, pungkasnya mengakhiri komentar di sore hari ini di hadapan awak media menara madina

MG jurnalis citizen MM. Com