NU Chicken Wilangan Diharapkan Mampu Mendongkrak Kemandirian Umat

Nganjuk.MenaraMadinah.Com, NU Chicken Wilangan telah resmi dibuka pada Jum’at 9 April 2021 bertempat di Dusun Gaeng , Ngudikan, Wilangan.

Acara grand opening NU Chicken Wilangan dihadiri Dirut NU Chicken Nganjuk sekaligus Dirut LAZISNU Nganjuk Subhan Abu Rizal, Rais Syuriyah MWCNU Wilangan Kyai Abdul Muchid, Kades Ngudikan Imam Nawawi, Manajer NU Chicken Wilangan M.Ato’ur Rohman Syahroni, M.PdI , dan perwakilan seluruh Badan Otonom ( Banom) yang ada di MWCNU Wilangan.Manajer NU Chicken Wilangan M.Atour Rohman Syahroni, M.PdI mengharapkan agar usaha kuliner tersebut bisa menjadi salah satu ikhtiar guna mendongkrak kemandirian umat dalam bidang perekonomian sehingga umat menjadi lebih kuat dalam berkhidmah pada NU.

Sejak dibuka pekan lalu , NU Chicken Wilangan yang memiliki 4 crew telah ramai diserbu pembeli untuk menikmati nasi dengan lauk ayam goreng plus sambal serta lalapan dengan harga paket mulai Rp 8.500 – Rp 15.000. Bahkan pesanan atau order sudah banyak yang inden untuk berbagai acara di Ramadhan 1422 H.

“NU Chicken dijamin halalnya, maka masyarakat tidak perlu ragu tentang kehalalannya. Kita sediakan aneka macam menu paket ataupun non- paket dengan harga terjangkau untuk semua kalangan masyarakat . Untuk bulan puasa ini , NU Chicken Wilangan buka mulai pukul 14.00 – 21.00 WIB , ” ujar Manajer NU Chicken Wilangan M.Atour Rohman Syahroni, M.PdI yang sekaligus seorang pendidik di MIN 10 Nganjuk . #Bro-J#