Kisah Nyata Lukito Ditolong Ki Lawu Maospati Yang Agung dan Hebat Dari Vonis Lumpuh

Lukito namanya karena perawakannya gagah perkasa. Tapi siapa ngira dulunya pernah di vonis lumpuh. Tapi setelah disembuhkan Ki Lawu Maospati Yang Agung dan Sehat jadi sembuh hingga sekarang. Berikut ini pengakuannya.

 

Saya Lukito ingin berbagi pengalaman yang saya alami sekitar tahun 1998. Sewaktu kelas 3 SMP. Waktu sore itu saya bermain bola bersama teman teman seusia saya.  Tapi begitu pulang dari lapangan saya sakit panas sampai sampai gak bisa jalan. Trus saya periksa ke beberapa dokter. Kemudian  divonis lumpuh permanen akibat sakit panas yang tinggi. Dari teman saya dikenalkan dengan Persaudaraan Kemuning Bhakti Persada yang di asuh oleh Maha Guru Metafisika Terhebat Ki Lawu Maospati Yang Agung dan Hebat pada tahun 1999. Alhamdulillah sembuh.
Semoga kisah nyata ini bisa menginspirasi teman2 atau saudara yang sakit keras yakinlah pasti setiap penyakit ada obatnya.

Terimakasih Ki !awu Maospati Yang Agung dan Hebat. Karena Minggu, 11 April 2021 menerima penghargaan dari Pemred menaramadinah.com Drs. Husnu Mufid, M. P.dI sebagai Maha Guru Kemuning Bakti Persada, Metafisika dan Spititual.