Film SARUNG (Santri untuk Negeri)? Bukti Santri juga Melek Teknologi

Blitar -Menara Madinah.com.bMalam ini, sutradara muda sebut saja Grantika Pujianto sedang menghadiri workshop dan bedah film yang berjudul “SARUNG” Santri untuk Negeri di Ponpes Al Istiqomah Tanjungsiang.

Pada Acara tersebut juga menghadirkan tim media Pondok Jatim yang diketuai oleh Kang Rouni. Kegiatan workshop diikuti oleh tim internal pondok beserta crew film sarung.

Tujuan adanya workshop tersebut adalah tentunya membuat santri yang notabene terbiasa memegang kitab juga melek teknologi”, pungkas Mas Grant selaku sutradara film sarung.

Film SARUNG menggambarkan kehidupan santri Nahdliyin dalam kesehariannya saat mengabdi di salah satu pondok pesantren di kota Blitar. Selain itu film tersebut juga menyajikan lelucon ringan dan kisah cinta tokoh utama yang diperankan oleh Kang Jalal dan ning Ngesti.

Film tersebut sangat menarik untuk ditonton karena selain alur ceritanya yang bagus, juga terdapat banyak hikmah kehidupan yang bisa dipetik. Untuk saat ini peredaran film SARUNG masih terbatas di wilayah-wilayah pesantren seluruh pulau jawa, namun tidak menutup kemungkinan dapat diputar di bioskop kesayangan Anda.

Grantika selaku sang sutradara berharap agar masyarakat seluruh Indonesia dapat menikmati Film SARUNG dan mendapatkan hikmah dari karyanya” pungkasnya mengakhiri workshop malam ini.

Ketika diminta tanggapannya oleh awak media menara madinah, Moch Agus Slamet SE, MM wakil ketua asosiasi pengusaha Indonesia, Kabupaten Blitar sangat mengapresiasi tentang karya sutradara muda tersebut, semoga ke depannya muncul karya karya berikutnya.

MG jurnalis citizen MM. Com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *