Peluang Menjadi Agen Pupuk Organik Untuk Keluarga Besar Aspeporin.

Blitar-menaramadinah.com- Ketika pertama kali mendapat kabar tentang pupuk organik baru yang harga tidak terlalu mahal, juga adanya peningkatan hasil yang lumayan besar, langsung terfikir oleh Moch Agus Slamet SE, MM ketua pembina Aspeporin Jawa Timur yang bergerak dalam budi daya tanaman porang , untuk kesejahteraan pengurus aspeporin yang ada di daerah kabupaten kota se Jawa Timur.

 

Hal ini di ungkapkan oleh penasihat posbakumadin Blitar dan Trenggalek ini, ketika bertemu dengan awak media menara madinah. Penterjemahan untuk kesejahteraan keluarga besarnya di aspeporin ini, di sampaikan oleh wakil ketua asosiasi pengusaha Indonesia, kabupaten Blitar ini bisa dalam dua bentuk.

Bentuk pertama bisa mencoba menggunakan pupuk organik tersebut untuk membuktikan kebenaran peningkatan hasil produksi ketika menggunakan pupuk organik tersebut.

Ketika dalam pemakaian pupuk betul ada manfaat juga ada peningkatan hasil produksinya, tidak salah kalau peluang jadi agen pupuk organik tersebut juga di ambil oleh keluarga besarnya di aspeporin,pungkasnya mengakhiri komentarnya menjelang sholat dhuhur.

MG jurnalis citizen MM. Com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *