Terawang Ki Lawu Maospati Yang Agung dan Hebat Soal Gempa Bumi Sabtu Sore Dalam Hitungan Jawa

Gempa telah terjadi didaerah Malang dan gempa besar dapat dirasakan diseluruh Malang dan sekitarnya. Hampir seluruh pantai pesisir selatan merasakan gempa yang besar. Mendapat sorotan batin dari Ki Lawu Maospati Yang Agung dan Hebat. Dimana besok Minggu sore menerima penghargaan menaramadinah.com Award 2021. Berikut ini terawangannya :

 

Sebagai orang timur yang percaya tentang hal hal kejadian alam yang berkaitan dengan kehidupan karena segala sesuatu kejadian merupakan isyarat alam ataupun teguran kepada manusia.

Menurut Hitungan othak athik gathuk gempa yang terjadi hari sabtu 10 april 2021.bila dihitung dengan perhitungan jawa maka jatuh pada hitungan sabtu legi dan sabtu legi memmpunyai nilai neptu jumlah weton (sabtu=9) (legi=5) dengan jumlah nilai 14..dan dihitung menurut 4 anasir alam masuk hitungan JUGRUG! atau LINDU, longsor.

Berarti setelah kejadian gempa lindu di malang akan terjadi lagi gempa yang saling susul menyusul. Hitungan 14 bila dihitung dengan dengan hitungan bejo lan ciloko masuk hitungan PANGAN. KAlo di rangkai secara keseluruhan akan bermakna PANGAN JUGRUG berarti akan terjadi gagal panen dan kekeringan serta kemerosotan ekonomi.

Apalagi sektor pertanian akan sangat terpuruk Dan Sabtu legi menurut hitungan 4 kiblat 5 pancer LEGI masuk hitungan .ANGIN setelah gempa saling menyusul ajan terjadi BADAI ANGIN.

LEGI menurut arah hitungan jawa terletak di TIMURa (wetan /wiwitan) atau permulaan dan hal ini sebagai orang jawa yang tanggap ing sasmito adalah peringatan tuhan dan teguran tuhan agar kita mulai /ngawiti segala sesuatunya kepada ASAL MUASAL ATAU TUHAN YANG MAHA ESA..dijaman ini sepertinya orang sudah gak begitu percaya tentang tuhan..mereka menganggap tuhan hanya khayalan atau tuhan itu kalah dengan tehnologi.

Tetapi apabila terjadi bencana mereka baru ingat kepada SANG ASAL MUASAL. Semua adalah prediksi manusia yang banyak kelemahan dan ketidak berdayaan dan kejadian dialam dunia ini adalah hakekatnya hanya kepada Allah lah kita kembalikan dan bersandar.