Road Show Pupuk Radja Tani Makmur Di Tulung Agung.

Blitar -Menara Madinah.com-Di sampaikan di depan awak media menara madinah oleh Moch Agus Slamet SE, MM terkait peluang pemanfaat, an pupuk organik radja tani makmur di sore hari ini. Hari ini bertempat di kabupaten Tulung Agung di selenggarakan presentasi pupuk organik beserta kesempatan untuk menjadi agen sekalian.

Wakil ketua asosiasi pengusaha Indonesia Kabupaten Blitar merasa bersyukur hanya dalam tempo sehari bisa mengkondisikan pengurus DPD Aspeporin Kabupaten Tulung Agung untuk bisa ikut dalam acara tersebut dengan harapan ada manfaat dan peluang yang menarik mana kala menggunakan pupuk organik tersebut, plus peluang menjadi agen.

Penasihat posbakumadin Blitar dan Trenggalek ini wanti wanti dan berpesan kepada tim radja tani makmur apabila setiap road show ke wilayah kerja se Jawa Timur untuk bisa menghubunginya.

“Makna meminta informasi setiap tim pupuk road show ke daerah harapan wakil ketua baladika karya Jawa Timur ini agar bisa mengkondisikan pengurus yang ada di daerah agar ikut serta dalam pemaparan pupuk organik juga peluang keagenan, “pungkasnya mengakhiri komentarnya. MG jurnalis citizen MM. Com