Sambut Ramadhan JRM Berbagi Kepada Yatim Dhuafa

Cirebon – Menyambut Bulan Suci Ramadhan yang beberapa hari lagi akan tiba, Jamaah Ratib Dan Maulid ( JRM ) Kota Cirebon, CMKW dan Karang Taruna Lemahwungkuk melaksanakan aksi sosial membagikan paket sembako kepada anak yatim dan dhuafa yang berada di wilayah Cangkol Utara, Kamis (08/004/2021)

Kegiatan ini di laksanakan di Masjid Al Abror di Jalan Yos Sudarso Kelurahan Lemahwungkuk Kecamatan Lemahwungkuk Kota Cirebon.

Pembagian sembako ini terlaksana berkat bantuan dari Anggota JRM serta donatur, Pembagian paket sembako berupa beras, minyak, gula, mie Instant secara langsung diberikan.

Ketua Karang Taruna Lemah Wungkuk Tedy Samsudin mengatakan sangat mengapresiasi atas dilaksanakannya kegiatan Aksi sosial yang di lakukan JRM Kota Cirebon, apalagi kegiatan ini melibatkan mulai dari Karang Taruna dan Komunitas khususnya para pemuda dengan membagikan paket sembako ini, sehingga terjalin sinergisitas antar sesama.

Sementara itu, Dandi perwakilan JRM cangkol mengucapkan terima kasih atas adanya kepedulian dan bantuan dari para donatur, sehingga terlaksana acara aksi sosial bagi masyarakat. Aksi sosial ini sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat khususnya pada para anak yatim dan dhuafa apalagi, guna turut meringankan beban ekonomi saat ini di masa Pandemi Covid 19, Semoga saja kedepannya kami dapat kembali melaksanakan bhakti sosial serupa dengan jumlah yang lebih banyak lagi.

Semoga instansi terkait, BUMN maupun perusahan swasta lainnya, agar hendaknya turut memberikan kepeduliannya kepada masyarakat sekitar terutama sekali kepada anak anak yatim dan dhuafa di Kota Cirebon, yang masih banyak terdampak di masa Covid 19 ini.(isi)