PT. Cipta Indo Buana Pengembang Perum Cipta Land Candi Sidoarjo

PT. Cipta Indo Buana Pengembang Perum Cipta Land Candi Sidoarjo yang cukup terkenal di Jawa Timur. Bahkan di Jawa.Terpercaya dan bangunannya berkualitas unggul.

Kini telah memulai pembangunan Perumahan Cipta Land Candi di Sidoarjo Jawa Timur.  Lokasinya sangat  cocok bagi para penghuninya nanti. Juga situasinya nyaman untuk hunian dan memiliki potensi sangat bagus untuk investasi dimasa depan.

Didukung pemandangan yang indah dengan alam dan cuaca laut namun. Tampak di sisi selatan sebelah barat Gunung Penanggungan yang indah. Sedangkan  disisi selatan sebelah timur nampak  Gunung Bromo.

Selain itu,  terletak di daerah wisata minapolitan pemancingan, tepatnya di desa Kedung Peluk, Kecamatan Candi Kota Sidoarjo.

Dari segi ekonomi, memiliki  potensi ekonomi berbasis ikan udang dan hasil laut menunjang kesejahteraan masyarakat sekitar. Karena daerahnya memang penghasil ikan bandeng, ikan panami dan juga ikan nila.

Bila Anda berminat Hubungi Pihak managemen PT. Cipta Indo Buana selaku Pengembang Perumahan Cipta Land Candi 082122734848