Apa Kabar Mimpi Mimpi Bang Dzoel

Banyuwangi-menaramadinah.com-Apa kabar mimpi2 Bang Dzoel, setelah setahun yang lalu menyapa pendengar di #MomsKids Program??
Hari ini saya jumpa lagi dengan beliau, untuk yg kedua kalinya Bang Dzoel berbagi inspirasi..
Setelah berhasil “masuk tv” orang yang sangat dicintainya – Ibu-berpulang.
Bukan Bang Dzoel namanya, kalo kehilangat semangat. Justru makin erat dia menggenggam asa untuk diwujudkan. Karena dia merasa Ibunya tetap ada dan tetap layak untuk dibahagiakan dg kesuksesannya.
Untuk tetap konsisten berada pada pencapaiannya saat ini, Bang Dzoel berupaya untuk merawat motivasi, terus menyemangati anak2 disabilitas, selanjutnya sedang mempersiapkan sebuah buku “Im Forget Im Difabel”, bikin pameran foto tunggal, dan tentu saja menikah..
(Aamiin.. semoga diijabah semua Bang!”
Pesan Bang Dzoel hari ini : “Semua orang berhak dan bisa sukses. Yang tidak bisa melakukannya, hanya orang yang tidak mau merubah dirinya”
.
Bu Fatmawati – Kepala Paud Inklusi Cerdas yg juga saksi bagian perjuangan Bang Dzoel ikut mendampingi di talkshow hari ini.
Menurut Bu Fat, bukalah mata dan hati bagi mereka yg memiliki kekurangan. Selalulah ingin tahu tentang mereka.. dg cara yang benar.
.
Pak Multazim, SH – Owner LPS Cerdas, pertama kalinya #MomsKids menghadirkan beliau. Hal menarik yg disampaikan, untuk mempertahakan asa yang telah diraih setiap orang membutuhkan karakter, sistem yg bagus, dan brand.
.
Sayangnya Mbak Andreina Marcelina hari ini berhalangan hadir, karena kurang sehat.. tapi kiriman bolunya tetap mampir.. ūüėä‚ėļ
.
Terima kasih untuk tamu2 saya pagi ini.. menutup Januari dengan manis..
Teruslah menjadi inspirasi bagi kami..
.
Momskids, 31 Januari 2017
Anggie Amanda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *