Malam Tahun Baru Pemred menaramadinah.com Beri Penghargaan Kepada Ketua RT03/Rw09, Ketua Zakat Fitrah dan Ahli Renovasi Mushollah Al Ikhlas Jemurwonosari Wonocolo Surabaya

Surabaya-menaramadinah.com-Di Malam Tahun Baru 2021 Pemimpin Redaksi menaramadinah.com Drs. Husnu Mufid, M.PdI memberi penghargaan kepada 3 Tokoh Peduli Sosial dan Agama Jemurwonisari Wonocolo Surabaya. Jumat, 31 Desember 2021 di Lantai 2 menaramadinah.com.

Mereka adalah Ketua RT03/RW09 Mas Yanto, Ketua Zakat Fitrah Mas Fauzan dan  Mas Hasan Ahli  Renovasi Bangunan Mushollah Al Ikhlas Jemurwonosari Gang Lebar Wonocolo Surabaya.

Dalam sambutannya Pemred menaramadinah.com Husnu Mufid mengatakan, malam Tahun Baru 2021 ini memberikan penghargaan kepada Ketua RT03/RW09  atas kepeduliannya kepada warganya dan dicintai warganya.

Sedangkan pemberian penghargaan kepada Mas Fauzan atas suksesnya menjalankan tugas sebagai Ketua Penerimaan dan Pembagian Zakat di Musholah Al Ikhlas.

Sementara Mas Hasan mendapat penghargaan atas kiprahnya dalam mensukseskan renovasi Mushollah Al Ikhlas bersama teman teman jamaah lainnta. Selain itu, beliau memiliki keahlian dalam bidang pertukangan. Keahliannya ini sangat diperlukan.

Untuk Mas Jaka diberi penghargaan atas keahliannya dalam bidang MC dan Video. Kemampuannya ini sangat dibutuhkan disetiap acara serimonial.

Dalam acara Pemberian Penghargaan tersebut, Mas Yanto, Mas Fauzan, Mas Hasan, Mas Jaka mengucapkan terimakasih kepada Pemred menaramadinah.com dan Owner Penerbit Menara Madinah Books. Karena bisa memberikan semangat untuk tetap mengabdi kepada warga dan beraktivitas sosial keagamaan.

Acara diakhiri dengan pembagian sertifikat, foto bersama, vedio shooting dan doa sebagai rasa syukur kepada Allah. Husnu Mufid