R. Kusuma : Kantor Hukum Kusuma & Associates Menuntaskan Perkara

Kantor Hukum Kusuma & Associates Menuntaskan Semua Perkara Hukum Berprofesi sebagai pengacara hukum bisnis,akan ditempatkan pada kasus-kasus yang meliputi ruang lingkup badan usaha,kegiatan ekspor dan impor,investasi,jaminan utang dan surat berharga,ketenagakerjaan,asuransi dan lain sebagainya yang berhubungan dengan kegiatan bisnis. Berikut ini :

Pengacara Hukum Bisnis bertugas untuk membantu pemilik bisnis agar mengerti dengan apa yang sedang mereka hadapi saat proses hukum berlangsung.Dalam hal ini,kita bisa berperan sebagai sumber informasi bagi pemilik bisnis terkait langkah hukum yang perlu diambil dan memberikan penjelasan mengenai hak dan kewajiban bagi pemilik bisnis dalam menjalankan kegiatan bisnisnya.

Mengapa?Karena,semua aktivitas dan kegiatan bisnis sudah diatur dan memiliki kepastian secara hukum.Pengacara hukum bisnis bisa dilibatkan dalam beberapa hal dalam kegiatan bisnis di sebuah perusahaan di antaranya: Saat Mendirikan Bisnis,pemilihan jenis badan usaha yang ingin didirikan bisa dikonsultasikan kepada kita.Penulisan Kontrak, kita juga bisa membantu klien kita dalam penulisan kontrak kerja untuk merekrut karyawan baru dan jenis perjanjian kontrak lainnya yang memerlukan kebutuhan yang spesifik khususnya dalam kepastian hukum.Pelanggaran Kontrak,kita akan bertugas sebagai negosiator jika perusahaan yang menggunakan jasa kita mengalami keterlambatan pembayaran dari klien kami.

Tak menutup kemungkinan,jika negosiasi tidak mencapai kata sepakat kita bisa melanjutkannya ke ranah hukum.Merger dan Akuisisi,bergabung dengan perusahaan lain dan melakukan pembelian perusahaan bukanlah suatu hal yang mudah dilakukan. Oleh karena itu,seorang pengacara di bidang ini bisa dilibatkan untuk memberikan arahan dan saran kepada perusahaan terkait dalam melakukan prosesnya agar tidak menyalahi aturan hukum.

Klaim,jika ada perusahaan yang telat membayar gaji seorang pegawai atau telah terjadi pelecehan seksual kepada dirinya,menggunakan pengacara hukum bisnis bisa menjadi solusinya dengan mempertimbangkan arahan dan cara terbaik dalam penyelesaiannya.Manajemen Risiko,perusahaan baru atau perusahaan yang sudah berdiri lama membutuhkan jasa pengacara hukum bisnis untuk memberikan arahan dan saran untuk mengembangkan sistem pengawasan dan minimalisasi risiko.

Sengketa Real Estate & Properti,penggunaan pengacara hukum bisnis dalam kasus ini bertujuan sebagai negosiator yang kerap kali membingungkan para pemilik rumah atau properti saat terjadi sengketa properti.Ketujuh hal ini seringkali membutuhkan bantuan pengacara berkualitas dalam hukum bisnis untuk menyelesaikan sengketa atau permasalahan yang sedang terjadi dalam ruang lingkup kegiatan bisnis agar baik itu pihak pertama dan pihak kedua sama-sama memiliki kepastian hukum yang jelas.

Pendapatan Pengacara Hukum Bisnis
Jasa pengacara memang berbeda dengan jasa-jasa hukum lainnya seperti notaris dan konsultan untuk Hak Kekayaan Intelektual. Mengapa?Sebab,imbalan yang diterima oleh seorang pengacara tidak diatur dalam Undang-Undang Advokat.

Di mana, pada Undang-Undang Advokat tersebut hanya tercantum: Imbalan pengacara berdasarkan kesepakatan dengan klien,Imbalan ditetapkan berdasarkan kewajaran dengan mempertimbangkan waktu,kemampuan dan kepentingan klien.

Biaya imbalan untuk pengacara disesuaikan dengan kemampuan klien dan tidak boleh membebankan klien dengan biaya-biaya lain yang tidak diperlukan,Kantor Hukum Kusuma & Associates BerAlamat di North West Park Nc 5 No 30 Citraland Surabaya Phone: 0816563676 , 081357575858